Niatnya Mau Nyindir Jokowi, Cuitan Andi Arief Malah Nyasar ke Anies, Netizen: Jahat Ih!

Niatnya Mau Nyindir Jokowi, Cuitan Andi Arief Malah Nyasar ke Anies, Netizen: Jahat Ih!
BENTENGSUMBAR.COM - Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 atau disebut juga pesawat BBJ 2 berganti warna menjadi merah putih. Kabar itu pun langsung mendapat tanggapan beragam dan menjadi kontroversi.


Anggaran cat ulang pesawat ini mencapai Rp2 miliar.


Politikus Demokrat Andi Arief niatnya ingin menyindir Presiden Jokowi terkait hal tersebut.


Namun, dia justru menuai sindiran balik dari warganet. Mulanya Andi Arief berceloteh di Twitter bahwa ada dua pihak yang bisa mengubah sejarah. Pertama sejarawan, kedua adalah tukang cat.


“Siapa yang bisa mengubah sejarah? Pertama, sejarawan. Kedua, tukang cat,” cuit Andi Arief di Twitter, dikutip pada Jumat, 6 Agustus 2021.


Dikutip dari Fajar, sindiran Andi Arief ini menuai reaksi beragam dari netizen. Salah satunya ada yang mengaitkan tukang cat dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


“Nyindir @aniesbaswedan nih…jahat ih!” sahut @Santo***.


“@aniesbaswedan kena sindir bang Andi,” timpal @PANDHIT***.


Netizen tersebut juga menyertakan foto drone kawasan permukiman di sekitar Jalan Layang Tapal Kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.


Bagian atap rumah-rumah warga dilukis dengan desain mengadopsi kesenian betawi misalnya ondel-ondel dengan beraneka ragam warna. Baik di sisi kanan maupun kiri kawasan fly over tersebut.


Foto tersebut diambil dari dari akun Instagram Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta yang diunggah pada Sabtu 16 Januari 2021 lalu. 


Source: radartegal.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »