Headline

Opini

PADANG

Sports

Pendakwah Yahya Waloni Terbaring Sakit Diduga Covid, Netizen: Semoga Cepat Berjumpa Bidadari Surga

          Pendakwah Yahya Waloni Terbaring Sakit Diduga Covid, Netizen: Semoga Cepat Berjumpa Bidadari Surga

Pendakwah Yahya Waloni Terbaring Sakit Diduga Covid, Netizen: Semoga Cepat Berjumpa Bidadari Surga
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah foto yang memperlihatkan pendakwah, Ustaz Yahya Waloni tengah terbaring sakit sambil mengenakan selang infus diduga terpapar covid beredar di media sosial.


Foto Yahya Waloni yang disebut sakit lantaran terpapar covid tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter MurtadhaOne1, seperti dilihat pada Senin 9 Agustus 2021.


Netizen itu menyebut Ustaz Yahya sedang dalam perawatan di salah satu RS di Purwakarta lantaran terpapar covid.


“Yahya Waloni dikabarkan sedang dalam perawatan karena kena Covid_19 di salah satu RS di Purwakarta,” cuit netizen MurtadhaOne1.


Selain itu, sang netizen juga mengungkit kembali pernyataan kontroversial Yahya Waloni yang sempat mengaku tidak percaya dengan adanya virus Corona.


Bahkan, kata sang netizen, Yahya semasa sehat juga sempat mengaku tidak akan pernah memakai masker lantaran tak percaya dengan keberadaan virus mematikan itu.


Kendati demikian, netizen itu tetap mendoakan agar Yahya Waloni segera sembuh baik fisik maupun mentalnya.


“Meskipun semasa sehatnya, dia tidak percaya ada covid, tidak pernah pake masker. Tapi tetep doakan semoga segera sembuh baik fisik maupun mentalnya. Amiin,” ucap netizen MurtadhaOne1.


Sontak kabar Yahya Waloni diduga terpapat covid tersebut menuai respons dari sejumlah warganet. Banyak di antaranya yang mendoakan agar penceramah itu lekas sembuh.


“Semoga lekas sembuh, dan kembalilah kejalan yang benar,” kata netizen Wajahsementara.


“Semoga lekas sembuh Dan ketika sembuh bantu sosialisasi pentingnya prokes dan vaksin,” sambung netizen Astrorine.


Sementara itu, netizen Haribanjarnahor mendoakan Ustaz Yahya Waloni segera meninggalkan dunia dan berjumpa dengan bidadari surga.


“Doa saya semoga dia dicepatkan dari dunia fana ini, bisa menjumpai para bidadari kayangan disurga seperti yang sering dijanjikan alm. TengkuZul,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...