Pengamat Sebut Moeldoko Layak Jadi Penerus Jokowi

Pengamat Sebut Moeldoko Layak Jadi Penerus Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Pengaamt politik Saiful Huda Ems membeberkan mengapa Ketua KSP Moeldoko pantas menjadi presiden di 2024.


Saiful menjelaskan, memperhatikan berbagai syarat yang sangat ketat untuk menduduki posisi terpenting di pemerintahan RI ke depan, untuk saat ini melihat sosok figur yang pantas ada di diri Moeldoko. 


"Beliau selain pernah menjadi Panglima TNI, saat ini juga menduduki sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI, serta merupakan sosok yang sukses meraih gelar doktor di dunia akademisinya," katanya, dilansir dari GenPI.co pada Ahad, 22 Agustus 2021. 


Dia menjelaskan, Moeldoko juga mempunyai track record ketegasan moral yang sangat baik.


Selain itu, sosok tersebut juga satu-satunya pejabat yang selalu berani dan terdepan dalam menyikapi berbagai aksi teror. 


Moeldoko juga tegas mengatasi ancaman dari berbagai kelompok Islam garis keras yang membahayakan rakyat dan pemerintah Indonesia. 


"Jika anda masih ragu, silahkan saja searching google, tentang bagaimana kiprah Moeldoko selama ini. Tegas tanpa tedeng aling-aling !," jelasnya.


Kendati demikian, baginya, Moeldoko tidak ambisius untuk menjadi calon presiden di 2024.


Pasalnya, di saat politisi-politisi lain menebarkan ribuan baliho dan spanduknya di berbagai daerah di seluruh pelosok Indonesia, Moeldoko tetap tenang-tenang saja. 


"Moeldoko malah fokus membantu kinerja pemerintahan Presiden Jokowi menangani pandemi covid-19," ucapnya.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »