Headline

Opini

PADANG

Sports

Sebut RI Tak Akan Krisis Rasial Selama Presidennya Jokowi, Ruhut Sitompul: Faktanya FPI-HTI Berani Dibubarkan

          Sebut RI Tak Akan Krisis Rasial Selama Presidennya Jokowi, Ruhut Sitompul: Faktanya FPI-HTI Berani Dibubarkan

Sebut RI Tak Akan Krisis Rasial Selama Presidennya Jokowi, Ruhut Sitompul: Faktanya FPI-HTI Berani Dibubarkan
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul merespons kritikan pengamat politik Rocky Gerung yang kerap menyinggung Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Ruhut Sitompul mengatakan bahwa Indonesia tidak akan pernah mengalami krisis rasial selama negara ini dipimpin oleh Jokowi.


Menurut Ruhut Sitompul, hal itu diperkuat dengan keberanian Jokowi membubarkan kelompok-kelompok ekstrimis seperti Front Pembela Islam (FPI) dan HTI.


“Indonesia tercinta nggak mungkin Krisis Rasial selama Pak Joko Widodo Presiden RI, Faktanya HTI FPI & Ekstrimis2 lainnya dan BSH berani Pak JOKOWI bubarkan,” ujarnya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari akun Twitter pribadinya @ruhutsitompul pada Sabtu, 31 Juli 2021.


Lantas Ruhut Sitompul menyebut bahwa pendapat Rocky Gerung soal Jokowi seperti mimpi yang tidak akan pernah terjadi.


“Jadi Rocky menggerung gerung mimpi disiang bolong ha ha ha ma’af ye orang dungu bisa mimpi nggak ya? Paten MERDEKA,” katanya.


Selain itu dia juga menyindir Rocky Gerung yang kerap menyalahkan kebijakan Pemerintahan Jokowi.


“Rocky menggerung gerung otaknya terbalik. Jadi apa saja yg si dungu lihat semua salah ka’cian deh hati2 sudah pesong nie ye Sip deh MERDEKA,” tuturnya.


Diketahui belakangan ini Ruhut Sitompul tampak geram dengan pihak-pihak yang kontra dengan kebijakan pemerintah. Menurut dia, Jokowi beserta jajarannya telah bekerja keras untuk Indonesia.


“Presiden RI ke 7 Bpk Jokowo kesabarannya sebagai Kepala Negara menjadi teladan bagi semua Rakyat Indonesia berakal sehat. Yang masih Nyinyir Ngebacot terusssssss dgn kerja keras Pak JOKOWI Jajarannya Kita Do’akan kembali kejalan yg benar. Bersama Kita Bisa Paten MERDEKA,” ujarnya.


Lebih lanjut, Ruhut Sitompul tak pernah lupa untuk mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi membantu pemerintah mengendalikan pandemi Covid-19


“Pak Jokowi Presiden RI ke 7 & Jajarannya dari Tk Pusat Tk Provinsi Tk Bupati/Walikota Kecamatan Kelurahan RW/RT & Desa sudah & sedang Bekerja Keras menghadapi Pandemi COVID-19 tolonglah Masyarakat tetap disiplin mengikuti Protokol Kesehatan. 5M Sukseskan PPKM MERDEKA,” katanya.


Source: Pikiran-Rakyat.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...