Taliban Terima Syiah Bagian dari Islam, DS: Makin Pusing nih Kadrun, Netizen: Mesra Sama China Lagi, Makin Pilu

Taliban Terima Syiah Bagian dari Islam, DS: Makin Pusing nih Kadrun, Netizen: Mesra Sama China Lagi, Makin Pilu
BENTENGSUMBAR.COM - Denny Siregar mengunggah pernyataan Akun Robert Carter yang memosting gambaran bagaimana Taliban membuka diri dan menerima kelompok Syiah. 


Denny kemudian menyindir bahwa informasi tersebut akan membuat pusing kelompok “kadrun” di Indonesia.


“Makin pusing lagi nih para kadrun... Karena sekarang sudah dekat dengan Iran, Taliban yang beraliran Sunni keras sudah menerima realita bahwa mazhab Syiah adalah bagian dari Islam,” kata Denny Siregar, Rabu 18 Agustus 2021. 


"Delegasi Taliban ikut memperingati Muharam bersama mereka yang bermazhab Syiah.. Bentar lagi muncul deh tagar #Talibansyiahsesat," imbuh Denny Siregar.


Adapun akun Robert Carter melalui akun @Bob_cart124 mencuit dalam bahasa Inggris katanya: 


"A picture says a thousand words".


“#Taliban delegation has reportly travelled to Shia area, joined a #Muharram mourning session to further reassure minorities. This right for Shia doesn't even exist in western allied Saudi Arabia. #Afghanistan #Hazara.”


(Sebuah gambar mengatakan seribu kata. Delegasi #Taliban dilaporkan telah melakukan perjalanan ke daerah Syiah, bergabung dengan sesi berkabung #Muharram untuk lebih meyakinkan minoritas. Hak untuk Syiah ini bahkan tidak ada di sekutu barat Arab Saudi."


Seorang netizen menanggapi kocak.


Wina: "Huakaka deket sama China lagi apa gk semakin pilu. Membela Taliban mati"an yg di bela mesra sama china  pdhl bencinya sama china dah mendarah daging."


Source: netralnews.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »