Video Call Bareng Song Joong Ki, Felicya Angelista: Singkat Tapi Berkesan Banget

Video Call Bareng Song Joong Ki, Felicya Angelista: Singkat Tapi Berkesan Banget
BENTENGSUMBAR.COM - Felicya Angelista tak menyangka ngidamnya untuk berbincang dengan aktor Korea idolanya, Song Jong Ki bisa terwujud. Dia bahkan mengaku sampai kehabisan kata-kata. 


“Aku sampai super speechless,” kata Felicya Angelista saat menceritakan pengalamannya di kanal YouTube-nya, Senin, 30 Agustus 2021.


Perempuan 26 tahun itu kemudian mengaku awalnya hanya iseng ingin video call dengan mantan suami Song Hye Kyo itu. Namun ternyata, keinginannya benar-benar dikabulkan oleh sang suami.


“Hito benar-benar nelfon temennya yang namanya Raymond di Korea,” katanya. 


Pemain sinetron Dunia Terbalik ini pun lalu menceritakan momen singkatnya bersama Song Joong-ki. Dia mengaku takjub sampai gemetar saat melihat aktor Vincenzo itu berada di hadapannya.


“Aku cuma bisa senyum, ngomong seadanya yang aku bisa, kayak annyeong oppa, saranghaeyo oppa. Aku juga ngomong sama dia kalau aku benar-benar big fan of his work. Aku ngomong bahwa aku se-ngefans itu sama oppa Song Joong-ki, bahkan aku nonton semua drakor-nya,” ujar Feli dengan raut wajah senang.


Baginya, pertemuan virtualnya dengan Song Joong-ki adalah momen singkat yang sangat berkesan. “Singkat tapi berkesan banget,” ungkapnya.


Ngidamnya berhasil dituruti sang suami, Felicya pun memeluk erat Hito setelah dia selesai video call dengan Song Joong-ki. “Aku bahagia banget, terimakasih banyak untuk Papoy tersayang, aku cinta kamu," tandasnya. (Okezone)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »