Headline

Opini

PADANG

Sports

Viral, Warga Pasang Bendera Palestina, Netizen: Sales Pengepul Donasi

          Viral, Warga Pasang Bendera Palestina, Netizen: Sales Pengepul Donasi
BENTENGSUMBAR.COM – Sejumlah foto yang memperlihatkan warga memasang bendera Palestina berdampingan dengan bendera Merah Putih, viral di media sosial.

Sejumlah foto bendera Palestina terpasang berdampingan dengan bendera Merah Putih tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter NayDonuts, seperti dilihat pada Jumat 13 Agustus 2021.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut pihak yang memasang bendera Palestina itu sebagai ‘ondel-ondel Monas’.

Selain itu, ia juga menyindir pihak tersebut dengan menyebut mereka sales pengepul donasi Palestina. Netizen itu pun meminta agar masyarakat lainnya jangan mau dibodohi oleh mereka.

“WAHAI ONDEL-ONDEL MONAS| . . . . Jangan mau dibegoin sama sales pengepul donasi Palestin, mereka untung kalian yg buntung, diciduk polisi,” cuit netizen NayDonuts.

Netizen itu juga mengaku heran dengan kelakuan pihak yang memasang bendera Palestina itu seolah tidak menghormati bendera Merah Putih kebanggaan Indonesia.

“Mbok ya jadi ondel-ondel jangan lugu-lugu amat, apa susahnya sih menghormati Merah Putih?,” tuturnya.

Pada unggahannya itu, netizen tersebut juga menyertakan dua foto tangkapan layar bendera Palestina dikibarkan berdampingan dengan bendera Merah Putih.

Di foto pertama, tampak bendera Palestina di kibarkan di atas sebuah bangunan. Sementara di dekatnya, terlihat bendera RI juga terpasang.
Sementara pada foto kedua, tampak bendera Palestina itu dipasang di poros pinggir jalan berdampingan dengan bendera RI.

Adapun narasi dalam foto itu tertera informasi bahwa peristiwa pemasangan bendera Palestina tersebut terjadi di Kota Tangerang, Banten.

“Jl. Zeta Raya No.10, RT 003/RW 006, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15138,” demikian narasi yang tertulis dalam foto tersebut.

Sumber: terkini.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...