Yahya Waloni Tak Percaya Covid: Ustaz Tidak Mungkin Kena

Yahya Waloni Tak Percaya Covid: Ustaz Tidak Mungkin Kena
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah kabar yang menyebut pendakwah kontroversial, Ustaz Yahya Waloni masuk RS lantaran disebut terpapar covid menjadi perbincangan publik.


Kabar Ustaz Yahya Waloni masuk RS gegara terpapar covid tersebut disampaikan seorang pengguna Twitter MurtadhaOne1 dan sontak viral pada Senin, 9 Agustus 2021.


Kabar Yahya Waloni masuk RS lantaran terpapar covid tersebut dibagikan pengguna Twitter MurtadhaOne1, seperti dilihat pada Senin 9 Agustus 2021.


Lewat narasi unggahannya, netizen itu menyebut Yahya Waloni tengah dirawat di salah satu RS di Purwakarta karena terpapar virus mematikan tersebut.


“Yahya Waloni dikabarkan sedang dalam perawatan karena kena Covid_19 di salah satu RS di Purwakarta. Meskipun semasa sehatnya, dia tidak percaya ada covid, tidak pernah pake masker,” cuit netizen MurtadhaOne1.


Dalam cuitannya tersebut, netizen itu juga menyertakan foto Yahya Waloni tengah terbaring di ranjang dengan hidung terpasang selang infus.


Netizen itu pun mendoakan agar Ustaz Yahya Waloni segera sembuh baik fisik maupun mentalnya.


“Tapi tetep doakan semoga segera sembuh baik fisik maupun mentalnya. Amiin,” tuturnya.


Sebelumnya, nama Yahya Waloni menjadi perbincangan publik usai video ceramahnya yang menyinggung covid viral di media sosial.


Adapun video ceramah Ustaz Yahya menyinggun covid itu diunggah kanal Youtube Termometer Islam pada 24 Februari 2021 lalu.


Awalnya, Yahya dalam tayangan video itu menanggapi soal fitnah yang beredar yang menyebut dirinya telah ditangkap dan terpapar covid.


“Baru-baru ini ada fitnah betulkah ustaz ditangkap, betulkah ustaz kena Covid. Iya betul saya kena Covid, tiap hari saya kena Covid, Copi Dingin,” ujar Yahya.


Yahya Waloni pun menegaskan bahwa tidak mungkin seorang ustaz bisa kena covid jika kaum kafir saja tidak terkena virus mematikan itu.


“Ente saja kafir tidak kena, apalagi ustaz,” ujarnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »