Headline

Opini

PADANG

Sports

Deddy Corbuzier Kasih Luna Maya Duit Sekoper: Ini Uang Semua Rp500 Juta

          Deddy Corbuzier Kasih Luna Maya Duit Sekoper: Ini Uang Semua Rp500 Juta

Deddy Corbuzier Kasih Luna Maya Duit Sekoper: Ini Uang Semua Rp500 Juta
BENTENGSUMBAR.COM - Podcaster Deddy Corbuzier lagi-lagi membagikan uang sekoper isinya Rp500 juta ke Luna Maya. Sebelumnya, ia juga memberi uang ke Ivan Gunawan dengan tantangan menurunkan berat badan.


"Jadi di koper ini isinya Rp500 juta," kata Deddy Corbuzier dilansir dari YouTube-nya, Selasa 31 Agustus 2021.


"Ini uang semua Rp500 juta. Tuh uang, uang Rp500 juta," sambung dia.


"Gua mewakilkan Indonesia Pasti Bisa," katanya.


"Karena gua denger, katanya di ulang tahunnya elu...," imbuh Deddy yang kemudian disela oleh Luna Maya.


"Oh gua itu, nyumbangin ngajak temen-temen berdonasi ya," timpal Luna Maya.


Deddy Corbuzier pun tampak heran kenapa Luna Maya mau memberikan uang itu.


"Karena kan lagi susah, maksud gua orang tuh kan banyak yang kena PHK, usahanya turun, kebetulan gua tiap tahun itu agak beda," jawab Luna Maya.


Luna Maya pun berkisah, beberapa tahun lalu di ulang tahunnya dia minta ke follower dan fans-nya untuk menyumbangkan uang ke anak-anak yang kena kanker.


"Nah, tahun ini gua agak berbeda, jadi Cagar Foundation ini adalah meraka-mereka yang ibaratnya menaungi anak auits yang ada di situ," ujar Luna Maya.


"Sebenarnya gua tiap tahun pengen beda-beda, karena kan kaya sekarang ini banyak orang yang fokus di Covid, kadang-kadang ada yang terlupakan," tambahnya.


Ia mengatakan, sebelum dia ulang tahun dia sempat meminta ke teman-temannya untuk menyumbangkan ke Cagar Foundation supaya anak-anak autis ada yang merhatikan.


"Bukan cuman nyuruh-nyuruh, tapi ikut nyumbang juga. Ini masih berlangsung. Untuk nutrisi mereka juga. Apalagi banyak di antara mereka orang tuanya gak mampu," ungkapnya.


Setelah menerima uang dari Deddy Corbuzier, Luna Maya pun berencana untuk mendistribusikannya ke beberapa tempat. Hal itu pun sudah mendapat izin dari Deddy Corbuzier.


"Thank you banget lho mas Deddy sama Indonesia Pasti Bisa. Jadi ini amanah juga. Nanti gua mungkin akan coba distribusiin juga buat anak-anak autis beberapa, nanti gua cari lagi suapaya banyak yang terbantu," tandasnya. (isubogor)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...