Headline

Opini

PADANG

Sports

HRS Singgung Jenderal Soal Kasus Munarman, Ade Armando: Dia Panik

          HRS Singgung Jenderal Soal Kasus Munarman, Ade Armando: Dia Panik
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Ade Armando menanggapi pernyataan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang menyebut ada jenderal panik lantaran Munarman hendak diadili.

Menurut Ade Armando lewat tayangan videonya di kanal YouTube Cokro TV, Jumat 10 September 2021, justru HRS lah yang sebenarnya tengah panik.

“Munarman memang belum diadili, sebab penyidik hingga kini masih terus memperbaiki berkas ke Kejaksaan. Sampai Agustus lalu, Jaksa minta agar penyelidik Densus melengkapi berkas kasusnya. Dan kini, ketika memasuki September, pengadilan akan sangat mungkin akan memulai persidangannya. Inilah yang sebenarnya bikin Rizieq panik,” ujar Ade Armando.

Ia menduga, HRS sengaja membuat opini publik agar seolah persidangan Munarman dan dipenjaranya Munarman karena permainan kekuasaan.

Menurutnya, kubu HRS memang dengan sengaja melontarkan tuduhan terhadap jenderal karena punya motif tersendiri. Padahal, kata Ade, dia sendirilah orangnya.

“Namun itukan memang kebiasaan Rizieq, meski menyebut imam besar, tapi dia kan senang bicara sembarang, baik seputar kebencian dan kebohongan. Penggunaan istilah kotor ini sebenarnya hendak menghina Pemerintah di depan publik. Dia sengaja memprovokatori publik,” kata Ade Armando.

Habib Rizieq, menurut Ade, juga sengaja membual soal jenderal bahwa kasus Munarman ini sebetulnya hanya kasus yang dibuat-buat untuk menutupi tewasnya para pengawal Rizieq.

Maka dari itu, lanjut Ade, dibuatlah drama terorisme Munarman agar pembantaian KM50 aman.

Mengutip Hops, Ade Armando juga menilai HRS menganggap ditahannya Munarman karena terlibat terorisme adalah alasan yang diada-adakan.

Hal itu agar mantan sekretaris FPI tersebut dengan mudah bisa ditahan. Itu karena Munarman lah yang selama ini tegas mengawal kasus itu.

Ade Armando dalam tayangan video itu juga menyindir Refly Harun. Ia pun menirukan ucapan pakar hukum tata negara itu yang menyambut pernyataan HRS soal Munarman tersebut.

“Dia langsung menyebut luar biasa ya pernyataan-pernyataan Rizieq ini. Kadang memang membuat merah telinga orang yang tak menyukainya merah, tetapi kalau mewakili keadilan tentu mereka akan senang,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...