Headline

Opini

PADANG

Sports

Marah Besar Ditanya 'Situ Islam atau Bukan?' DS: Berasa Pengen Rontokin Giginya sambil Cukur Jenggotnya Pake Gunting Rumput

          Marah Besar Ditanya 'Situ Islam atau Bukan?' DS: Berasa Pengen Rontokin Giginya sambil Cukur Jenggotnya Pake Gunting Rumput

Marah Besar Ditanya 'Situ Islam atau Bukan?' DS: Berasa Pengen Rontokin Giginya sambil Cukur Jenggotnya Pake Gunting Rumput
BENTENGSUMBAR.COM - Bagi sebagian warganet, sosok Denny Siregar dianggap sering menyerang Islam. 


Namun, Denny Siregar yang merupakan seorang muslim justru geram jika ada oarang bertanya sebenarnya apa agama yang ia anut. 


"Gua kalo ada yg ngegass depan gua sambil nanya, "Situ Islam atau bukan ??" kata Denny Siregar, Sabtu 4 September 2021.


“Berasa pengen rontokin giginya sambil cukur habis jenggotnya pake gunting rumput, trus jejelin mulutnya ma bakiak trus diongkek2 atas bawah biar mukenya ga berbentuk. Baru bilang, Mau nanya apalagi?'” imbuh Denny Siregar.


Banyak netizen kaget dengan pernyataan Denny Siregar. 


@alwie191: “Hahaha.. Sadis juga lu bang.. Tapi bener sih.. Enneg banget ditanya gtu..”


@norishito09: “Gw kalo liat yg begitu, lapor polisi. Trus ke dokter kandungan, masa iya cowok menstruasi. Aya2 wae maneh mah den.”


@SMurtioso: “Jangan capek2 bro, bawa aja ke pasar, trus teriakin copet tuh kadal.”


@krishnayana95: “Pertanyaan yg ngegas tepatnya ditujukan pada yg suka ricuh.” (netralnews)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...