Headline

Opini

PADANG

Sports

Peternak Ayam Diamankan Usai Bentangkan Poster ke Arah Jokowi, Fadli Zon: Hanya Aspirasi, Tolong Bebaskan

          Peternak Ayam Diamankan Usai Bentangkan Poster ke Arah Jokowi, Fadli Zon: Hanya Aspirasi, Tolong Bebaskan
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon menyoroti ditangkapnya seorang pria oleh pihak kepolisian di PIPP Kota Blitar pada Selasa, 7 September 2021.

Pria yang diduga peternak ayam itu, membentangkan poster ke arah Presiden Jokowi saat meninggalkan lokasi vaksinasi di PIPP Kota Blitar, Jawa Timur.

Menurut Fadli Zon, peternak ayam saat ini sedang dalam kondisi yang semakin terpuruk dan harga telur jatuh, sementara harga pakan ayam mahal.

"Peternak ayam sdg dalam kondisi makin terpuruk. Harga telur jatuh sementara pakan ayam mahal," tulis Fadli Zon, dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @fadlizon, Selasa, 7 September 2021.

Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 itu mengungkapkan bahwa poster atau spanduk yang dibentangkan ke arah Jokowi hanyalah aspirasi.

Dia mengatakan, poster tersebut hanyalah aspirasi untuk memberitahu Jokowi terkait kondisi nyata yang dialami oleh peternak ayam dan meminta jalan keluar dari pemerintah untuk mengatasi hal tersebut.

"Spanduk itu hanya aspirasi pd P ⁦@jokowi⁩ agar tahu kondisi sebenarnya n ada jalan keluar bg peternak ayam," katanya.

Fadli Zon meminta kepada pihak kepolisian yang mengamankan pria yang diduga peternak ayam di Blitar tersebut dibebaskan.

"Tlg bebaskan peternak ayam yg bawa spanduk itu," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi di area PIPP Kota Blitar pada Selasa, 7 September 2021.

Ketika Jokowi meninggalkan lokasi vaksinasi sambil menyapa masyarakat yang hadir, muncul seorang pria membentangkan sebuah poster yang bertuliskan 'Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung dengan Harga Wajar,'.

Kemudian, pihak kepolisian yang berada di lokasi tersebut dengan segera mengamankan pria yang membentangkan poster tersebut. (Seputartangsel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...