Headline

Opini

PADANG

Sports

Rocky Gerung Akan Gugat Balik Sentul City Rp1 Triliun dan Rp1, Fahri Hamzah: Ayo Kita Doakan

          Rocky Gerung Akan Gugat Balik Sentul City Rp1 Triliun dan Rp1, Fahri Hamzah: Ayo Kita Doakan
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah menanggapi pengamat politik, Rocky Gerung yang berencana menggugat balik pihak Sentul City senilai Rp1 Triliun dan 1 Rupiah.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Fahri Hamzah meminta doa kepada para pengikutnya untuk mendoakan Rocky Gerung agar gugatan tersebut berhasil.

"Ayo teman2 kita doakan di hari ini," cuit Fahri dikutip SeputarTangsel.com dari akun Twitter @Fahrihamzah pada Jumat, 10 September 2021.

Selain itu, Fahri juga mengaku akan mengingatkan Rocky jika gugatan balik itu berhasil, agar uang tersebut disumbangkan untuk anak yatim.

"Nanti saya ingatkan Rocky supaya uangnya untuk anak yatim," ujarnya.

Cuitan dari Fahri pun mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen.

"Aamiiiin. beliau itu guru saya wlpn tak pernah sekalipun bertatap muka. saya bikin twitter dan berani komen2 ttg politik juga tersebab beliau. met jum'atan. komen saya barusan di channel beliau," komen akun @qdewangga_.

"Jangan bawa" anak yatim iya kalau menang gugatannya dipengadilan kalau kalah gimana...?" tulis akun @CholikEko.

"Hrsnya doanya bkn cm bwt Rocky aja bang. Yg digusur kan bkn cm dia. Klo dia psti msh ada aset bwt kebutuhan dia," ujar akun @arlandwilman.

"Cocok lah sudah itu Bang... bisa jadi Si RG juga termasuk anak yatim seperti yg Bang FH maksud," kata akun @AndikDesember.

"Rocky:1 T untuk rakyat, 1 rupiah untuk negara.. Hahaha," ungkap akun @ThanjunkSyaf.

"Untuk cari bini dong om, si Rocky kan yatim," ucap akun @Ryan19Musisi.

"Bangun universitas akal sehat aj bang," saran akun @FairitzRiza.

Sebagai informasi, dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 10 September 2021, Rocky mengatakan ia bisa saja menggugat balik PT Sentul City akibat somasi tersebut senilai Rp1 triliun dan Rp1 rupiah.

Pasalnya, di dalam rumah tersebut, banyak kenangan yang tersimpan serta percakapan intelektual yang telah ia lakukan.

"Kalau saya gugat balik, mungkin saya gugatnya1 triliun dan 1 rupiah. Satu rupiah itu biaya materialnya. Harga imaterialnya itu yang 1 triliun karena di situ banyak memori, banyak percakapan intelektual," ucap Rocky dalam video tersebut. (Seputartangsel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...