Headline

Opini

PADANG

Sports

Sebut Jokowi Banyak Janji tapi Hanya Omdo, Refrizal: Lengser Semakin Cepat Lebih Baik

          Sebut Jokowi Banyak Janji tapi Hanya Omdo, Refrizal: Lengser Semakin Cepat Lebih Baik
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Anggota Komisi XI DPR RI, Refrizal baru-baru ini tampak menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait janji-janji yang ia sampaikan di depan publik.

Dalam keterangan tertulisnya, Refrizal menyebut Jokowi sebagai sosok yang hanya mengumbar banyak janji kepada masyarakat.

Akan tetapi menurutnya, janji-janji tersebut pada akhirnya hanya menjadi bualan belaka.

Salah satu janji politik Jokowi yang disinggung adalah perihal proyek mobil Esemka yang hendak dijadikan mobil nasional.

"Banyak janji hanya omong doang: Esemka," kata Refrizal seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @refrizalskb pada Senin, 6 Septeber 2021.

Kemudian, Refrizal juga menyebutkan janji lain yang disampaikan Jokowi terkait penguatan nilai tukar rupiah menjadi Rp10 ribu per 1 dolar US.

Lalu menurutnya, pernyataan Jokowi soal adanya uang belasan triliun dalam kantong juga merupakan kebohongan belaka.

"Nilai tukar Rp10ribu/us dolar, Rp 11Ribu Triliyun ada dikantongnya juga omdo dll," ucapnya menambahkan.

Dengan sejumlah janji yang kunjung ditepati tersebut, Refrizal pun lantas meminta Jokowi untuk segera lengser dari jabatannya sbeagai presiden.

Sebab ia menilai Jokowi telah gagal dan layak untuk diturunkan dari jabatannya. Bahkan menurutnya, semakin cepat Jokowi lengser maka akan lebih baik.

"Lengser semakin cepat lebih baik pak! #Jokowi GagalYaLengserlah," ujar Politisi Partai Keadlan Sejahtera (PKS) tersebut. (PikiranRakyatDepok)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...