Tiba di Mandailing Natal, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal

BENTENGSUMBAR.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, bersama Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra, S.H.Simanjuntak bersama meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Yayasan Pondok Pesantren Purba Baru yang berada di Kabupaten Mandailing Natal, Jumat, 10 September 2021.

"Hari ini saya bersama Kapoldasu, Danrem 023/KS  dan Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Yayasan Pondok Pesantren Purba Baru, Dimana kegiatan ini merupakan bentuk upaya kita dalam penanganan Pandemi  Covid-19," katanya.

"Kepada seluruh masyarakat saya mengajak untuk bersama-sama kita berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 ini dan dengan di Vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh kita, sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19," imbau Pangdam.

Serbuan vaksinasi yang terus gencar dilakukan kepada masyarakat dan pelajar dapat mempercepat target pencapaian Herd Immunity.

Usai meninjau Vaksinasi massal, Pangdam I/BB, Kapoldasu dan rombongan langsung menuju Kantor Bupati untuk dialog dan ramah tamah dengan Forkopimda Mandailing Natal karena status Kabupaten Mandailing Natal PPKM Level 4 sehingga peran aktif seluruh masyarakat sangat diharapkan, pungkasnya

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat.

Turut hadir dalam kegiatan, beberapa PJU Kodam I/BB dan PJU Poldasu.

Laporan: Vajatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »