Headline

Opini

PADANG

Sports

Yusuf Martak Anggap LBP Tak Ada Apa-apanya, FH: LBP Tak Pernah Nyatakan Dirinya Orang Hebat apalagi Imam Besar

          Yusuf Martak Anggap LBP Tak Ada Apa-apanya, FH: LBP Tak Pernah Nyatakan Dirinya Orang Hebat apalagi Imam Besar
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean geram dengan pernyataan Yusuf Martak yang menyebut LBP tak ada apa-apanya.

“LBP sudah pertaruhkan nyawanya membela NKRI dalam perang atas nama Merah Putih. Telah memberi pekerjaan pada banyak orang, dan memberi jalan pendidikan bg banyak anak2 bangsa. Ada yg tau Yusuf Martak lakukan hal baik apa utk negara ini? Kalau bikin gaduh dgn demo2nya sy tau,” kata Ferdinand Hutahaean, Selasa 7 September 2021.

“LBP tak tak pernah menyatakan dirinya orang kuat, orang hebat apalagi imam besar. Tapi yang pasti LBP telah banyak berbuat untuk negerinya dgn segala loyalitas dan nasionalismenya. Beda dgn bbrp turunan imigran asing yg kerjanya ngericuhin bangsa ini,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, tokoh-tokoh pendukung 212 seperti Ustadz Yusuf Martak, Babe Haikal Hasan, Youtuber Babe Aldo melakukan deklarasi 'Majelis Penderitaan Rakyat'.

Yusuf Martak menyatakan deklarasi MPR itu karena dilatarbelakangi bahwa negara saat ini sedang dalam keadaan terancam karena MPR dan DPR saat ini dalam keadaan mandul.

Selain itu, Yusur Martak juga menyebut sumber daya alam Indonesia juga telah banyak dikuras, sementara TKA bebas masuk.

"Karena itulah kini lahir 'Majelis Penderitaan Rakyat' untuk membela kepentingan bangsa dan negara," kata Yusuf dikutip dari FaktaKini.

Tokoh GNPF Ulama ini menegaskan umat Islam akan berjuang di garis terdepan bersama umat non muslim untuk menyelamatkan bangsa dan negara ini.

Ia juga mengkritik PPKM yang terus diperpanjang akan tetapi TKA asing terus berdatangan serta Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan (LBP) yang bagai menguasai seluruh jabatan.

"Kenapa sih cuma LBP saja kok tidak ada yang berani? Apa sih kelebihannya LBP? LBP gak ada apa-apa nya kosong di mata saya kok!" ujar Ustadz Yusuf dinukil Warta Ekonomi. (Netralnews)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...