5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

BENTENGSUMBAR.COM - Ada banyak film yang tayang pada bulan Oktober ini. Mulai dari film mancanegara sampai film Indonesia. Semuanya menghadirkan genre yang beragam, yang dijamin bisa menghibur para penonton yang menyaksikannya. 

Apa saja film yang bisa disaksikan? Berikut ini penjelasan terkait film-film tersebut. Yuk simak! 

No Time to Die 

No Time to Die tayang di bioskop mulai 8 Oktober lalu. Film ini menceritakan tentang  James Bond  (David Craig) yang sudah pensiun dari profesinya. Bond tidak lagi menjadi seorang andalan dengan kode 007. Sesudah pensiun, ia pun memilih untuk menikmati kehidupannya.

Pada suatu hari, Bond mengalami kejadian luar biasa saat berada di Italia bersama sang kekasih, Madeleine Swann (Lea Seydoux). Kejadian tersebut lah yang membuat Bond memutuskan berpisah dengan kekasihnya itu.

Setelah bertahun-tahun berlalu, Bond di pertemuan dengan teman lamanya, Felix Leiter (Jeffrey Wright). Felix merupakan agen CIA. Ia meminta bantuan Bond untuk menyelesaikan sebuah misi besar. Misi besar itu sangat berbahaya dan Bond harus menghadapi Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata super canggih. Akanmab Bond bisa bertahan hidup dan melindungi orang-orang yang ia sayangi? Saksikan saja filmnya. 

Dune 

Dune merupakan film bergenre science fiction yang disutradarai oleh Denis Villeneuve. Film ini sudah  tayang di Indonesia mulai 13 Oktober lalu. Film yang diadaptasi dari novel karya Frank Herbert berjudul sama ini dibintangi oleh Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, serta Zendaya.

Dune menampilkan setting di sebuah planet bernama Arrakis, yang merupakan planet yang paling berbahaya namun menyimpan obat langka, Melange. Obat itu lah yang membuat seseorang dapat memperpanjang usianya dan memiliki kekuatan super.

Tentukan kelanjutan ceritanya dengan menyaksikan film ini di bioskop dan HBO Max. 

The French Dispatch  

The French Dispatch adalah film bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Wes Anderson. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan, seperti Timothee Chalamet, Benicio del Toro, Adrien Brody, Tilda Swinton, Lea Seydoux, sampai Frances McDormand.

Lewat film ini Wes Anderson mencoba menceritakan tentang pos surat kabar Amerika yang berada di Prancis pada abad ke-20 silam. Karya ini dibuat Wes Anderson sebagai salah satu wujud rasa cintanya pada  surat kabar The New Yorker.

The French Dispatch memiliki tiga alur cerita utama. Salah satu di antaranya mengisahkan tentang protes pendudukan siswa Mei 1968 yang didasarkan dari kehidupan nyata. Film ini bakal tayang di bioskop pada 22 Oktober mendatang. 

A World Without

A World Without merupakan karya terbaru sutradara kawakan Nia Dinata yang tayang di Netflix mulai 14 Oktober 2021. Film ini  dibintangi oleh Amanda Rawles, Chicco Jerikho, Ayushita, Maizura, dan Asmara Abigail itu. 

Film ini menawarkan kisah misteri yang  menegangkan lewat kisah tiga orang gadis remaja. A World Without menceritakan kisah sebuah organisasi bernama The Light yang muncul pada tahun 2030, tepatnya setelah pandemi berakhir di Indonesia. Organisasi misterius itu dikelola oleh sepasang suami istri yakni Ali (Chicco) dan Sofia Khan (Ayushita).

Singkat cerita, tiga orang gadis itu memilih kehidupan yang tidak biasa sebagai bagian dari The Light, sebuah organisasi yang berjanji untuk mewujudkan impian para anggotanya.

Tidak satu pun tahu apa sesungguhnya tujuan dari The Light. Sebab selama keberadaannya, mereka selalu menampilkan Citra yang baik sebagai organisasi yang menyasar para  anak-anakmuda terbaik untuk menjadi agen perubahan di masa mendatang.

Saksikan cerita lengkapnya dengan menyaksikan film ini di Netflix. 

BLACKPINK: THE MOVIE

Untuk merayakan ulang tahun ke-5 pasca debut, girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK merilis film dokumenter berjudul BLACKPINK THE MOVIE. Film ini sekaligus menjadi hadiah spesial bagi 'BLINK', sebutan untuk fandom dari  BLACKPINK, untuk mengingat kembali setiap perjalanan yang penuh penuh gairah. 

BLACKPINK beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. Keempat perempuan ini menilai debut mereka pada 8 Agustus 2016 lalu. Meskipun memiliki kesibukan yang padat selama lima tahun terakhir, akan tetapi ada kenangan dan cerita tersendiri yang ingin mereka bagian kepada para penggemar di seluruh dunia. 

Film ini terdiri dari beragam urutan yang berfokus pada setiap anggota BLACKPINK, yang meliputi 'The Room of Memories'; segmen yang membagikan kenangan selama lima tahun sejak debut. 'Beauty'; rekaman menarik dari keempat anggota dengan karakteristik setiap member yang berbeda. Lah, 'Wawancara Eksklusif'; sebuah pesan yang ingin para member sampaikan untuk para penggemar. Dan yang terakhir adalah penampilan BLACKPINK di atas panggung yang mampu memikat mata industri musik dunia. 

Film ini bisa disaksikan di bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Laporan: Mela

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »