PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Anies Baswedan Tak Hadiri Sidang Paripurna DPRD, Ferdinand: Dia Pengecut

          Anies Baswedan Tak Hadiri Sidang Paripurna DPRD, Ferdinand: Dia Pengecut
BENTENGSUMBAR.COM – Eks politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi sikap Gubernur Anies Baswedan yang tak menghadiri Sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta.

Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, Selasa 5 Oktober 2021, menyebut Anies Baswedan pengecut lantaran tak menghadiri Sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta itu.

Menurutnya, Anies tidak menghadiri sidang tersebut lantaran mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu takut.

“Saya sudah bilang dia PENGECUT..!! Dia tak berani nongol ke Sidang Paripurna karrna TAKUT..!!,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Ia pun menjelaskan, Anies Baswedan takut menghadiri sidang paripurna DPRD tersebut lantaran khawatir ditanyakan soal polemik Formula E.

“Takut apa? Salah satunya ditanya soal Formula E,” ungkap Ferdinand.
Dalam cuitannya itu, Ferdinand Hutahaean juga menyertakan link artikel pemberitaan berjudul “PDIP Kritik Lagi Anies Baswedan, ‘Sungguh Sangat Disesalkan Anies Memilih ke Bali’.”

Mengutip Pojoksatu, PDIP DKI Jakarta kembali mengkritik Gubernur DKI Anies Baswedan yang justru memilih ke Bali daripada menghadiri sidang paripurna di DPRD DKI Jakarta.

Sekretaris Fraksi PDIP, Rio Sambodo menyesalkan kepergian Anies Baswedan ke Bali. Padahal, ada rapat paripurna DPRD DKI Jakarta yang mengundang Anies Baswedan.

“Ketidakhadiran Gubernur Anies Baswedan dalam Rapat Paripurna tentang penyampaian hasil reses DPRD DKI yang berisi serapan aspirasi masyarakat, dan justru memilih berada di Bali pada hari yang sama. Sungguh sangat disesalkan,” ujarnya. 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...