PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Bantah Kakek Suhud, Nikita Mirzani Tegaskan Memang Dirinya yang Ingin Baim Wong Dipolisikan

          Bantah Kakek Suhud, Nikita Mirzani Tegaskan Memang Dirinya yang Ingin Baim Wong Dipolisikan
BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani merespon klarifikasi Baim Wong di Podcast Deddy Corbuzier, soal Kakek Suhud. Salah satunya soal membawa kasus viral tersebut ke ranah hukum.

Nikita mengakui memang Kakek Suhud sempat berpikir membawa kasus ini ke ranah hukum, namun akhirnya memilih memaafkan. Itu dijelaskan Kakek Suhud saat jadi bintang tamu di acara Nikita, Celoteh Nyai di kanal YouTube Langit Entertainment.

Secara pribadi dia mengakui dirinya lah yang menginginkan Baim dilaporkan, tapi bukan dengan memaksa Kakek Suhud.

“Sebenarnya gua yang kepengen lu dilaporin ke polisi Baim Wong. Kenapa jadi kesannya gua yang memaksa dia (Kakek Suhud). Kalian tahu gua ada masalah sama Baim, sampai detik ini belum selesai. Karena lu (Baim) belum minta maaf sama orang tersebut,” tegas, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Bukan rahasia lagi bahwa Nikita berseteru dengan Baim Wong sejak 2020, karena Nikita mempersoalkan sikan Baim terhadap Iam, karyawan Baim yang kini bekerja di Nikita. Iam disebutkan sempat dituduh maling oleh Baim dan dijadikan konten.

“Jadi gua enggak ada memaksa Kakek Suhud lewat WhatsApp, telepon. Gua memaksa dia hanya di sini (saat obrolan di Celoteh Nyai). Tapi memang si kakek tidak mau ya udah. Itu wewenang Kakek Suhud, tapi tidak ada kesan pemaksaan sama sekali atau brand wash (cuci otak) tidak ada sama sekali,” tukasnya.

Nikita memastikan diskusi mereka di Celoteh Nyai berfokus soal perlakukan Baim yang tidak sopan dengan seorang kakek tua yang butuh ditolong.

Hal lain, Nikita dirinya merespon kalimat Baim tentang Kakek Suhud yang mengaku kaget melihat banyak orang saat diundang di Celoteh Nyai.

Bersama pihak Langit Entertainment, Nikita menegaskan Kakek Suhud tidak seperti yang diungkapkan Baim.

“Sempat dia (Kakek Suhud) minta maaf ketika ada di Podcst Nikita. Dia (Kakek Suhud) minta maaf ‘saya enggak tahu itu di situ ada tiga orang,” ujar Baim Wong di Podcast Deddy Corbuzier, menceritakan momen dirinya bertemu Kakek Suhud, Jumat, 15 Oktober 2021.

Kalimat ini yang memantik reaksi kubu Nikita. Karena pihaknya merasa Langit Entertainment terkesan memaksa Kakek Suhud untuk hadir dan bicara soal Baim Wong.

Damar Produser Langit Entertainment menjelaskan saat pihaknya mengundang Kakek Suhud, yang didampingi Robby, Founder Gerak Menebar Kebaikan telah mengetahui siapa saja yang hadir. Termasuk datangnya Edi Prasetyo, Perwakilan dari komunitas Anti Diskriminasi, yang bisa membantu mendampingi jika kasus mau dibawa ke ranah hukum.

Damar menjelaskan pihaknya sudah memberitahu via telepon tentang siapa saja yang hadir di diskusi mereka. Dan menegaskan tidak memaksakan kehadiran Kakek Suhud.

“Malamnya kita sudah info ada Mas edy. Enggak mungkin Kakek Suhud enggak tahu,” ujarnya.

Nikita juga menambahkan saat Kakek Suhud hadir di studio, pria 70 tahun itu tampak senang melihatnya. “Dia langsung nyamperin gua, langsung menangis,” timpalnya.

Nikita pun mempertanyakan siapa yang berbohong dalam kasus ini apakah Baim Wong atau Kakek Suhud.
Dia mengajak Baim Wong bertemu agar masalah ini bisa selesai. 

“Daripada kita yang bertanya, Baim Wong, Kakek Suhud, kita bertemu semua. Apakah benar Kakek Suhud yang berbohong, apakah Baim Wong yang berkata bohong,” ucapnya.

“Seolah-olah kitanya yang salah. Mudah-mudahan kalau Baim Wong nonton, yuk kita ramai-ramai ketemu dimana, terserah, tempatnya silahkan dicari, daripada dibilang begini begitu,” sarannya.

Kemudian pernyataan Baim di Podcast Deddy Corbuzier yang dipersoalkan adalah, tentang Kakek Suhud yang seakan dipaksa melaporkan Baim.

Dia juga mempertanyakan kalimat Kakek Suhud yang diungkapkan Baim di Podcast Deddy Corbuzier. “Saya enggak tahu Mas Baim ada apa-apa sama Nikita,” kata-kata Baim.

Nikita bertanya mengapa itu sampai diucapkan di Podcast Deddy Corbuzier.

“Justru gua bertanya, apakah dia menginginkan simpati lagi dari masyarakat atau gimana. Kok nyebut-nyebut nama gua,” tukasnya.

Karena kata Nikita, Kakek Suhud sendiri yang mengakui tahu konflik dirinya dan Baim saat mereka bertemu di Langit Entertainment.

“Kakek sendiri yang ngomong di (lantai) bawah. Disaksikan orang banyak, ‘saya lihat di YouTube Mbak Niki berantem sama Baim’,” ungkap Nikita.

Dengan semua hal itu, Nikita mengaku bingung mengapa kalimat Kakek Suhud yang diutarakan Baim berbeda dengan yang dialaminya.

“Gua bingung, makanya daripada kebingungan jadi panjang. Gua berharap bertemu (satu wadah) Baim Wong, Kakek Suhud, Mas Damar, Iam, Gerak Menebar Kebaikan, supaya netizen jangan dibodoh-bodohin,” pungkasnya. (Pojoksatu)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...