Beredar Videonya Diduga Hina Habib Rizieq Sambil Tertawa Terbahak-bahak, Tagar 'Tangkap Mc Danny' Trending

BENTENGSUMBAR.COM - Komedian Dani Jaya Wardhana atau lebih dikenal dengan nama Mc Danny menjadi sorotan publik di media sosial, khususnya di Twitter.

Mc Danny menjadi sorotan publik usai beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya diduga menghina mantan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dalam video yang beredar, Mc Danny sedang menjadi disk jockey (DJ) bersama seorang perempuan sambil tertawa terbahak-bahak dan mengeluarkan pernyataan yang diduga menghina Habib Rizieq.

Video yang memperlihatkan Mc Danny diduga menghina Habib Rizieq tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @yaniarsim pada Minggu siang, 17 Oktober 2021.

"Guys ada yg kenal! Penghina IB-HRS," tulis akun tersebut, dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @yaniarsim, Minggu, 17 Oktober 2021.

Usai video tersebut beredar, muncul tagar 'Tangkap Mc Danny' yang menjadi trending di Twitter.

Pernyataan Mc Danny yang diduga menghina Habib Rizieq sambil tertawa terbahak-bahak tersebut mendapat kecaman dari netizen.

"Gaya lu selangit narkoboy @mcd4nny Ba**t lu sam**h !! Hinaan lu kepada IBHRS ga akan mengurangi kemulia'an beliau dihadapan ALLAH SWT dan Tidak Akan Mengurangi Kecintaan Kami Terhadap Beliau !!Gaes Let's Go kita Gas Tagar," tulis akun @Stevaniehuangg.

"Kenapa harus IBHRS yg dihina dan kriminalisasikan?? Kenapa ngga Koruptor saja yg merugikan Negara dan Rakyat??" tulis akun @eT3k3WeR_.

"Buktikan min @DivHumas_Polri Jangan Tebang Pilih.TANGKAP," @Gond3s2.

"Apakah ini orangnya sama? Pantesan pembenci ulama urusannya sabu," tulis akun @Boediantar4.

"Mau terkenal salah cari materi lo Dan .. bangkrut lo abis gini," tulis akun @bank_joee.

Hingga berita ini ditulis, tagar 'Tangkap Mc Danny' sudah dicuitkan sebanyak kurang lebih 4 ribu kali. (Seputartangsel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »