PILIHAN REDAKSI

Gugatan Syafrial Kani cs Ditolak PN Padang, Pengurus KAN Pauh IX Lega: Ini Demi Marwah Nagari

BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya Pengadilan Negeri Padang memutuskan menolak gugatan yang dilayangkan Syafrial Kani Datuk Rajo Jambi dan Zulhen...

Advertorial

Diisukan Dekat dengan Stefan William, Postingan Ria Andrews Disorot

          Diisukan Dekat dengan Stefan William, Postingan Ria Andrews Disorot
BENTENGSUMBAR.COM - Unggahan Ria Andrews di Instagram Stories disorot di tengah isu kedekatannya dengan Stefan William. 

Memang setelah resmi cerai dari Celine Evangelista, Stefan William mengaku sedang dekat dengan seorang wanita yang ada dalam video viral. 

Video tersebut menampilkan kemesraan Stefan dengan seorang wanita diduga Ria Andrews di Bali.

Akun Instagram @ria.travelwithmeri pun disebut-sebut sebagai wanita yang ada di video viral tersebut. Hingga saat ini, kolom komentar di setiap unggahan Ria Andrews dimatikan dan belum buka suara. 

Namun unggahan terbaru di Instagram Stories-nya mengisrayatkan bahwa Ria Andrews tak ingin memberikan tanggapan terkait isu kedekatannya dengan Stefan William. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ria Andrews dan Stefan William

Nama Ria Andrews mulai jadi perbincangan publik setelah diduga memiliki kedekatan dengan Stefan William. Semua itu berawal ketika banyak warganet yang menandai akun Ria dalam postingan akun gosip di Instagram yang menampilkan video kemesraan Stefan dengan seorang wanita diduga dirinya. 

Namun sayangnya, wanita berdarah Inggris tersebut tak memberikan tanggapan apapun terkait isu kedekatannya dengan Stefan William.

Namun belum lama ini, Ria Andrews mengunggah kembali tulisan bijak seolah menanggapi isu yang beredar. Dalam unggahannya, Ria Andrews mengaku bahwa diam lebih baik daripada harus berusaha menunjukkan sesuatu.

“Silence is more powerful than proving a point (Diam lebih kuat daripada membuktikan sesuatu),” begitu kata-kata yang diunggah kembali oleh Ria Andrews.

Pacar baru Stefan?

Sebelumnya, Stefan William akhirnya buka suara terkait keretakan rumah tangganya dengan Celine Evangelista yang tercium sejak awal 2021. Stefan membenarkan adanya permasalahan dalam rumah tangga dengan artis berdarah Italia tersebut. Keduanya resmi cerai pada 18 Oktober 2021.

Sementara untuk alasan cerai sendiri, aktor bernama lengkap Stefan William Umboh itu enggan membicarakannya kepada publik.

Namun, Stefan William menegaskan bahwa dirinya tidak selingkuh dari Celine Evangelista. Hanya saja saat ini, Stefan sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang cewek yang ada dalam video viral tersebut.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Dan emang benar cewek yang ada di dalam video itu orang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William di Instagram Stories.

Celine menanggapi kedekatan Stefan dan cewek diduga Ria Andrews sambil menangis. Artis bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu mengaku tak tahu alasan mengapa dirinya menangis.

“Iya dia baik tetap dia baik sih ke aku, apa yang dia bilang di sini kan mungkin aja kita baru aja ketok palu belum inkracht banget. Aku juga enggak ngerti kenapa aku nangis, enggak ngerti kenapa. Ya pastinya semuanya enggak mau ada perceraian dalam rumah tangga tapi ya sudah kita sudah sama-sama saling masing-masing aja, ya sudah,” ungkap Celine Evangelista, mantan istri Stefan William. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...