PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Geram dengan Doa Pendiri PAN ke Megawati Soekarnoputri, Faizal Assegaf: Ini Contoh Politisi Gemar Tipu Rakyat

          Geram dengan Doa Pendiri PAN ke Megawati Soekarnoputri, Faizal Assegaf: Ini Contoh Politisi Gemar Tipu Rakyat
BENTENGSUMBAR.COM – Aktivis Faizal Assegaf melalui akun Twitter-nya, mengungkap salah satu contoh politisi yang gemar menipu rakyat.

Menurut Faizal Assegaf, politisi tersebut gemar menipu rakyat melalui statement-nya yang menyinggung Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

“Ini contoh politisi ... gemar menipu rakyat dengan logika akal pendek,” cuitnya, seperti dikutip Galamedia, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Meskipun begitu, Faizal Assegaf meyakini Megawati Soekarnoputri dapat memberikan efek positif terhadap riset dan inovasi di Indonesia.

Keyakinannya itu semakin dipertegas dengan pengalaman Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden RI kelima yang ditunjang dengan sumber daya partai.

Jadi, baginya, tidak ada salahnya untuk menjadikan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

“Apa salahnya Megawati Soekarnoputri yang memiliki pengalaman dan sumber daya partai dilibatkan memajukan riset dan inovasi,” ungkap Faizal Assegaf.

Dilansir dari Galamedia, sebelumnya pemerhati politik Abdillah Toha telah mengucapkan selamat kepada Megawati Soekarnoputri atas momen pelantikannya sebagai Ketua Dewan Pengarah BRIN.

“Selamat kepada profesor Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN),” kata Abdillah Toha seperti dikutip Galamedia dari akun Twitter-nya, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Ia menganggap momen pelantikan tersebut sebagai momen yang memecahkan rekor dunia.

“Memecahkan rekor dunia, untuk pertama kali Ketua Partai pimpin Badan Riset,” ungkap Abdillah Toha.
Dari momen pelantikan tersebut, ia berharap semoga Tuhan mengampuni Indonesia.

“Semoga Tuhan mengampuni negeriku ini,” doa Abdillah Toha. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...