Gubernur DKI Dapat Rapor Merah dari LBH Jakarta, Ferdinand Hutahaean Sarankan Prabowo-Anies Segera Deklarasi Pasangan 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (FH) mengomentari pembelaan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terhadap kepemimpinan Gubernur Anies Baswesan.

Hal ini berawal dari pernyataan Riza begitu dia disapa yang mengatakan, kinerja Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan semakin baik.

Dia pun meminta agar Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta yang memberikan catatan rapor merah terhadap Anies bisa menanyakan langsung kepada warga Jakarta soal perkembangan DKI Jakarta yang disebut semakin membaik.

"Tanyakan pada masyarakat warga Jakarta bagaimana sesungguhnya progres perkembangan di Jakarta yang semakin baik," ujar Riza dalam rekaman suara, Senin, 18 Oktober 2021 malam, seperti yang dikutip dari Kompas.

Terkait hal itu Ferdinand menyarankan agar deklarasi pasangan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan segera dilaksanakan.

"Sebaiknya segera saja @prabowo + @aniesbaswedan deklarasi pasangan 2024," tulis Ferdinand di akunnTwitternya, Selasa, 19 Oktober 2021.

Lebih lanjut Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) ini mengatakan tujuan pendeklarasian pasangan ini agar publik bisa menentukan arah politik Partai Gerindra.

"Supaya publik segera bisa menentukan arah politik kedepan drpd @Gerindra bermain tak cantik," ujarnya.

Kata Ferdinand lagi, isu politik Jakarta selalu menjadi isu politik nasional.

"Politik Jakarta sbg Ibu Kota sll menjadi isu politik nasional dan semua tau posisi Anies thdp Jokowi sprt apa," pungkasnya, dilansir dari Netralnews. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »