PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Kini Giliran Jokowi Diseret Wanda Hamidah, Minta Presiden Lindungi Rakyat dari Kebrutalan Asuransi

          Kini Giliran Jokowi Diseret Wanda Hamidah, Minta Presiden Lindungi Rakyat dari Kebrutalan Asuransi
BENTENGSUMBAR.COM - Wanda Hamidah kini menyeret Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk melindungi masyarakat dari kebrutalan asuransi di Indonesia.

Ungkapan itu dituliskan Wanda Hamidah dalam unggahan Instagram Story miliknya, @wanda_hamidah pada Senin, 11 Oktober 2021.

Selain menandai Presiden Jokowi, Wanda Hamidah juga menandai Otoritas Jasa Keuangan Indonesia untuk tidak tinggal diam.

"Ratusan cerita pedih yang saya tak bisa share satu persatu. Semoga kita semakin berhati-hati, bersatu dan saling menguatkan," tulis Wanda Hamidah mengawali.

"Pak Presiden @jokowi lindungilah rakyatmu dari kebrutalan asuransi di Indonesia, semoga @ojkindonesia tak diam saja," sambungnya menambahkan.

Sebelumnya, Wanda Hamidah juga menandai salah satu presenter ternama, Najwa Shihab untuk mengupas tuntas masalah yang tengah dialaminya.

Hal ini berkaitan dengan pengalaman Wanda Hamidah yang mengaku merasa ditipu oleh salah satu perusahaan asuransi, Prudential.

"Mba @najwashihab kupas dong mereka yang merasa dizalimi asuransi. Banyak ternyata loh," kata Wanda Hamidah.

Diberitakan sebelumnya oleh PikiranRakyat-Cirebon.com, Wanda Hamidah curhat merasa ditipu habis-habisan oleh salah satu perusahaan asuransi, Prudential.

Wanda Hamidah merasa ditipu karena klaim dari polis asuransi untuk sang buah hati ternyata tidak ter-cover secara penuh. Bahkan setengahnya pun tidak.

Hal itulah yang membuatnya kecewa. Padahal dirinya merupakan pengguna asuransi Prudential sejak tahun 2009.

"Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai," ungkapnya.

Sampai Minggu lalu, anak Wanda Hamidah yang merupakan atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cidera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat). Dokter menyatakan untuk segera pulih harus dioperasi.

"Saya dengan percaya diri merasa aman dong ada asuransi @id_prudential! Yang dari tahun 2009 dengan susah payah saya sisihkan demi kesehatan anak-anak," kata dia.

"Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50- 60 juta Anda tau berapa yang mau dicover @id_prudential? 10 juta saja saudara-saudara," ungkapnya.

Wanda Hamidah melanjutkan, jika hanya dicover sebanyak Rp10 juta saja, dirinya masih merasa mampu dan tidak perlu dicover memakai asuransi.

"Gue ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan, sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi @id_prudential. Apa semua asuransi gini?" tanyanya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...