PILIHAN REDAKSI

Gugatan Syafrial Kani cs Ditolak PN Padang, Pengurus KAN Pauh IX Lega: Ini Demi Marwah Nagari

BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya Pengadilan Negeri Padang memutuskan menolak gugatan yang dilayangkan Syafrial Kani Datuk Rajo Jambi dan Zulhen...

Advertorial

Masa Jabatan Anies Berakhir Tahun Depan, Abu Janda Tanya Kegiatan yang Cocok Saat Tak Jadi Gubernur, Netizen: Nulis Cerita Fiksi

          Masa Jabatan Anies Berakhir Tahun Depan, Abu Janda Tanya Kegiatan yang Cocok Saat Tak Jadi Gubernur, Netizen: Nulis Cerita Fiksi
BENTENGSUMBAR.COM - Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada Bulan Oktober 2022 mendatang.

Kursi kepemimpinan kepala daerah, termasuk DKI Jakarta pada 2022-2024 akan diisi oleh penjabat yang ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri RI). 

Sementara pemilihan kepala daerah akan kembali digelar serentak pada 2024.

Menanggapi hal itu, pegiat media sosial Permadi Arya menyebut jika Anies tak lagi jadi gubernur maka akan hilang dari peredaran dan pemberitaan.

"Ada yang mau habis masa jabatan nih 😃 tahun depan udah gak bisa jadi berita lagi karena udah gak jadi gubernur, alias bakal ilang dari peredaran padahal pilpres masih jauh 🤣," kata pria yang akrab disapa Abu Janda di akun Instagramnya, Kamis, 21 Oktober 2021.

Ia lantas bertanya kepada warganet apa kegiatan yang cocok untuk Anies jika tak lagi menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Gimana warga ig.. apa kira-kira kegiatan yang cocok buat pak @aniesbaswedan kalo udah gak jadi gubernur lagi? KOMEN PALING LUCU DAPET KAOS," kata Abu Janda.

Postingan itu pun mendapat reaksi beragam dari warganet dengan disukai sebanyak 6.220 kali.

"Jadi kontraktor got supaya dipastikan ada tutup got nya," kata akun pengguna @broro***.

"Bikin konten bagi2 kata kata bijak om .🤣🤣," kata @ryan_t4n***.

"Nyapu jalur formula Ex," kata @priyowiddi_9_offi***. (Era)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...