PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Mc Danny Diduga Hina Habib Rizieq, Hilmi Firdausi: Kenapa Pembenci Habibana Pemabuk dan Pemakai Narkoba Ya?

          Mc Danny Diduga Hina Habib Rizieq, Hilmi Firdausi: Kenapa Pembenci Habibana Pemabuk dan Pemakai Narkoba Ya?
BENTENGSUMBAR.COM - Komedian Dani Jaya Wardhana atau lebih dikenal dengan nama Mc Danny diduga menghina mantan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Mc Danny terekam sedang menjadi disk jockey (DJ) bersama seorang perempuan sambil tertawa terbahak-bahak dan mengeluarkan pernyataan yang diduga menghina Habib Rizieq.

Beredarnya video Mc Danny yang diduga menghina Habib Rizieq itu mendapat sorotan publik, termasuk dari Pendakwah Ustadz Hilmi Firdausi.

Ustadz Hilmi Firdausi mengatakan tidak ingin ikut-ikutan mengunggah video yang merekam Mc Danny diduga menghiha Habib Rizieq.

"Saya ga mau upload videonya. Lihat saja sendiri," tulis Ustadz Hilmi Firdausi, dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @Hilmi28, Minggu, 17 Oktober 2021.

Aktivis Dakwah itu mengungkapkan Mc Danny tidak hanya menghina Habib Rizieq, melainkan juga bermain dengan neraka.

Terlebih, Ustadz Hilmi Firdausi menyebut Mc Danny yang bermain dengan khamar (sari anggur yang difermentasikan) telah mengusik ketenangan hidup beragama.

"Bkn saja penghinaannya thdp Habibana, tapi juga bermain2 dgn Neraka & halal haramnya khomar benar2 mengusik ketenangan hidup beragama," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustadz Hilmi Firdausi mengaku heran dengan para pembenci Habib Rizieq.

Menurutnya, pihak-pihak yang kerap membenci Habib Rizieq sebagian besar adalah pemabuk dan pemakai narkoba.

"Btw, knp byk pembenci habibana itu pemabuk & pemakai narkoba yaa? #TangkapMcDanny," ujarnya.

Sebagai informasi, Mc Danny pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba yang ditangkap oleh Polres Metro Tangerang Kota pada 25 Agustus 2019 lalu. (Seputartangsel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...