Minta Bubarkan Densus 88, Ruhut Sebut Fadli Zon Sudah Pesong Berat

BENTENGSUMBAR.COM – Anggota DPR RI, Fadli Zon minta Densus 88 dibubarkan karena dinilai menciptakan narasi yang menyudutkan umat Islam.

“Dunia sudah berubah, sebaiknya Densus 88 ini dibubarkan saja. Teroris memang harus diberantas, tapi jangan dijadikan komoditas,” cuit Fadli Zon, Rabu 6 Oktober 2021.

Cuitan Fadli itu mengomentari berita yang menuliskan pernyataan Densus 88 yang mengklaim Taliban menginspirasi teroris di Indonesia.

Fadli menganggap narasi yang dikeluarkan oleh Densus 88 itu berbau Islamofobia.

Menanggapi cuitan Fadli, Permadi Arya alias Abu Janda membuat video singkat yang menggambarkan alasan dibentuknya Densus 88 Antiteror.

“Pagi-pagi lihat berita, kanya Fadli Zon minta Densus 88 anti teroris dibubarin,” ucap Abu Janda dalam video tersebut.

Menurut Abu Janda, Densus 88 dibentuk karena hampir setiap tahun terjadi serangan teroris di Tanah Air yang menelan banyak korban jiwa.

“Saya cuma mau ngingetin alasan kenapa Densus 88 dibentuk, bom BEJ (Bursa Efek Jakarta) 15 orang tewas, bom Bali 200 orang tewas, bom JW Mariott 14 orang tewas, bom Kedubes Australi 5 orang tewas, bom Surabaya 15 orang tewas,” ucap Abu Janda.

“Itu cuma sebagian dari teror yang terjadi hampir setiap tahun,” tambah Abu Janda.

Ia heran dengan cuitan Fadli Zon yang meminta Densus 88 dibubarkan.

“Minta Densus 88 dibubarin maksudnya apa? Supaya teroris ngebom setiap bulan gitu?,” tanya Abu Janda.

Abu Janda curiga Fadli adalah pendukung teroris.

“Justru kita harus waspadai orang-orang yang berkata isu terorisme itu adalah bentuk islamophobia. Orang-orang itulah pendukung teroris yang sebenarnya,” tegas Abu Janda.

“Maju terus Densus 88, anjing menggonggong, khafilah berlalu,” tandas Abu Janda.

Video Abu Janda tersebut dibagikan oleh politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul.

“Yang minta Densus 88 dibubarkan sudah bocor gede alias pesong berat ha ha ha, sudah mari kita dukung terus PPKMnya Presiden RI ke-7 Bapak Joko Widodo dan laksanakan Protokol Kesehatan dangan disiplin Paten,” cuit Ruhut Sitompul. (Pojoksatu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »