Munas APBMI VIII H. Juswandi Kristianto Terpilih Ketua Umum DPP APBMI Masa Bakti 2021 -2026

BENTENGSUMBAR.COM – Jakarta
Musyawarah Nasional (Munas) VIII – Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) telah dilaksanakan di Jakarta, dari tanggal 26-27 Oktober 2021 dan dibuka langsung Direktur Lalu Lintas Angkutan Laut  Dr.Capt Mugen S Sartoto M.Si

Selama pelaksanaan Munas APBMI VIII tahun 2021 terdapat 672 Perusahaan Bongkar Muat (PBM) di seluruh Indonesia yang menyampaikan hak suaranya dalam ajang lima tahunan pemilihan Ketua Umum DPP APBMI.

Saat acara pemilihan atau pemungutan suara, H. Juswandi Kristanto meraih 384 suara, sementara H.M Fuadi (inchumbent) meraih 281suara dan 7 (tujuh) terdapat suara tidak sah. 

Dari hasil perhitungan suara akhirnya H. Juswandi Kristanto terpilih sebagai Ketua Umum DPP APBMI Periode 2021-2026.

Ketua Umum APBMI terpilih periode 2021 – 2026 Juswandi Kristanto adalah CEO Daisy Group, sebelumnya pernah aktif menjabat sebagai Ketua DPW APBMI DKI Jakarta dan saat ini juga Ketua Umum Indonesia Shipping Agency Association (ISAA).

Munas ke VIII APBMI  kali ini mengusung Tema “Membangun Kemitraan Perusahaan Bongkar Muat dengan BUP dalam Mewujudkan Usaha Bongkar Muat Berdasarkan Kesetaraan dan Keadilan Menuju Tertatanya Kelancaran Logistik Nasional.”

Hadir dalam acara pembukaan Munas  APBMI VIII tahun 2021 diantaranya manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo), Pengurus Kadin Indonesia, dan perwakilan dari asosiasi yakni Indonesian National Shipowners Association (INSA), Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo), Organda, Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI), Gabungan Perusahaan Eksportir Indonesia (GPEI), Inkop TKBM Pelabuhan, serta para sesepuh/tokoh Senior APBMI.(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »