PKS Ajak untuk Pilih Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Ferdinand: Ini Politik Akal Bulus, Dukungan Pura-pura

BENTENGSUMBAR.COM – Ferdinand Hutahaean mengomentari PKS yang mengajak untuk pilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang.

Aktivis media sosial tersebut juga mencermati pernyataan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera, yang mendesak pemilih PKS untuk memilih Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Pernyataan Mardani Ali Sera tentang mengajak pemilih PKS mendukung Ganjar Pranowo bukan tanpa konteks.

Mardani Ali Sera mengatakan untuk menghilangkan potensi politik identitas pada Pilpres 2024.

Menurut Mardani Ali Sera, salah satu cara untuk mencegah politik identitas adalah PKS mendukung calon di luar partainya, dan sangat mungkin dan baik untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Menanggapi hal itu, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa pernyataan politisi PKS itu harus diwaspadai.

Ferdinand Hutahaean menilai ada propaganda dukungan PKS untuk Ganjar Pranowo yang akan melemahkan politisi PDIP dalam pencalonan presiden 2024.

Dilansir Kabar Besuki dari Twitter @FerdinandHaean3, Ferdinand Hutahaean mengingatkan Ganjar Pranowo bahwa dukungan PKS harus diwaspadai.

Alih-alih menambah dukungan dan kekuatan untuk Ganjar Pranowo, dukungan PKS bisa menjadi bumerang bagi Ganjar.

Menurut mantan politisi Partai Demokrat itu, karena kaum nasionalis tidak mau berkoalisi dengan partai Islam ini.

“Hati2 dan waspada politik penggembosan terhadap @ganjarpranowo , dukungan PKS akan menghancurkan elektabilitas Ganjar krn kaum nasionalis NKRI akan mundur dari Ganjar jika ada PKS disana. Menurut sy ini politik akal bulus, dukungan pura2 utk menggembosi elektabilitas Ganjar,” tulis Ferdinand Hutahaean.

Menurut mantan politisi Partai Demokrat itu, dukungan Mardani Ali Sera kepada PKS akan berdampak negatif terhadap perolehan suara Ganjar Pranowo. (Kabarbesuki)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »