PILIHAN REDAKSI

Gugatan Syafrial Kani cs Ditolak PN Padang, Pengurus KAN Pauh IX Lega: Ini Demi Marwah Nagari

BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya Pengadilan Negeri Padang memutuskan menolak gugatan yang dilayangkan Syafrial Kani Datuk Rajo Jambi dan Zulhen...

Advertorial

Rachel Vennya Minta Maaf, Begini Reaksi Nikita Mirzani

          Rachel Vennya Minta Maaf, Begini Reaksi Nikita Mirzani
BENTENGSUMBAR.COM – Nikita Mirzani menanggpi permintaan maaf yang disampaikan Rachel Vennya melalui Instagram Story-nya.

Melalui Instagram Story-nya, Nikita mengunggah foto tangkap layar postingan Rachel untuk kemudian dikomentari.

Ibu tiga anak ini tampak tidak terima jika masalah Rachel ini selesai dengan hanya meminta maaf.

“Ga bisa minta maaf doang. Klo minta maaf gampang bgt ga ush ada pak polisi. Penjara sepi,” tulis Niki, sapaan Nikita Mirzani, dikutip Kamis, 14 Oktober 2021.

Nikita pun melanjutkan dengan melontarkan pertanyaan apakah dengan meminta maaf bisa mengeluarkan orang-orang yang sedang di karantina, agar fair.

“Trs klo udh minta maaf org2 yang lagi karantina skrg boleh dikeluarin ga? Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari di karantina..!” tandasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memposting sindiran pedas diduga untuk Rachel Vennya.

“Saya yg huru hara kang cari ribut (kata org yah) ga prh berani kabur dari karantina COVID. Oh dia yg kalem lembut dan bertutur kata sopan kok bisa lolos dari karantina?” tulisnya.

Nikita pun tidak bisa membiarkan hal itu. Sebab, ia merasa iri lantaran pernah harus menjalani karantina hingga rela tidak bertemu anaknya.

“Waaahhhh ga bisa dibiarin sih. Saya iri soalnya kwwkwkwkw. Saya ga bisa ktmu anak saya 8 hari. Padahal ke Turky nya cuma 5 hari loh kwkwkwkw… Ini tolong ini gimana @kemenkes_ri @satgascovid19.id,” tandasnya. (Pojoksatu)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...