PILIHAN REDAKSI

Gugatan Syafrial Kani cs Ditolak PN Padang, Pengurus KAN Pauh IX Lega: Ini Demi Marwah Nagari

BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya Pengadilan Negeri Padang memutuskan menolak gugatan yang dilayangkan Syafrial Kani Datuk Rajo Jambi dan Zulhen...

Advertorial

Rakor Bersama Kepala OPD, Wako Riza Sampaikan Ini!

          Rakor Bersama Kepala OPD, Wako Riza Sampaikan Ini!
BENTENGSUMBAR.COM - Untuk menghadapi situasi yang kedepannya yang akan semakin berat, para seluruh kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh harus bisa lebih “mengencangkan ikat pinggang” dari sekarang supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kedepannya.

Hal ini disampaikan Walikota Payakumbuh Riza Falepi dalam rapat koordinasi bersama seluruh kepala OPD bersama Sekretaris masing-masing diruang kerja kantor Walikota Payakumbuh, Senin, 25 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut, walikota Riza Falepi didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi dan asisten II Elzadaswarman dan para staf ahli walikota.

“Kedepannya kerja kita semua akan lebih berat lagi dari tahun-tahun sebelumya dalam menjalani roda pemerintahan dan Pemerintah telah banyak melakukan recofusing anggaran untuk menghadapi covid-19. jadi saya berharap kepada seluruh pejabat yang ada di lingkup Pemko Payakumbuh untuk dapat lebih ekstra lagi dalam menjalankan tusi masing-masing,” ujar Wako Riza kepada seluruh peserta yang hadir dalam Rakor tersebut.

Riza juga meminta kepada seluruh OPD agar tidak merubah dan menambah lagi anggaran yang sudah ditetapkan dalam rancangan anggaran sebelumnya untuk tahun 2022 ini,” ajak Riza.

Permintaan walikota dua periode itu tidak sampai disitu, Riza menekankan kepada seluruh pejabat agar dalam menghadapi pandemi covid-19 agar memberikan edukasi serta mengajak seluruh warga di kota Payakumbuh untuk vaksinasi covid-19 agar rantai penularan virus covid-19 dapat dihentikan.

Wako Riza juga mengingatkan kembali, agar dapat terselenggaranya vaksinasi covid-19 dengan lancar di kota Payakumbuh, maka kegiatan gebyar vaksinasi Sapujagat yang telah berjalan sebelumnya agar dapat terus digiatkan lagi. Serta, dalam mendukung setiap daerah yang ada di sumbar, Wako Riza menghimbau kepada seluruh pejabat di lingkup Pemko Payakumbuh untuk dapat mendukung Pemerintah Provinsi Sumbar untuk menyelenggarakan kegiatan Sumbar Sadar Vaksin yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2021 di setiap kota dan kabupaten di wilayah Provinsi Sumatra Barat.

“Dan dalam mensukseskan program ini, maka diharapkan agar seluruh OPD dapat bersinergi dengan saling beriringan untuk menyelesaikan musibah yang sedang kita hadapi ini,” ungkap Riza.

Sebelum akan mengakhiri Rakor, Riza kembali meminta kepada seluruh kepala OPD ditahun 2022 agar lebih mempersiapkan untuk tenaga jasa perorangan di OPD masing-masing.

“Kedepan semuanya akan dituntut untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani roda pemerintahan, termasuk dalam mempersiapkan tenaga jasa perorangan. Maka saya harap kepada seluruh OPD untuk dapat melakukan evaluasi tenaga jasa perorangan di OPD masing-masing supaya untuk para pekerja ini memang benar-benar dibutuhkan oleh Pemko Payakumbuh atas dasar kemampuan kerja mereka masing-masing nantinya,” tegas Wako Riza. 

Laporan: Hermiko
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...