Saran Musni Umar ke Pihak yang Fitnah Anies Baswedan: Segera Tobat sebelum Ajal Tiba!

BENTENGSUMBAR.COM – Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar memberikan saran kepada semua pihak yang sering memberikan fitnah kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Musni mengatakan bahwa semua pihak yang memfitnah Anies Baswedan tidak bisa memberikan bukti yang konkret.

Oleh karenanya, Musni mengimbau agar semua pihak yang memfitnah tersebut untuk segera bertobat sebelum ajal tiba.

Hal itu disampaikan oleh Musni Umar melalui cuitannya di Twitter seperti dilansir dari Galamedia, Selasa, 5 Oktober 2021.

“Semua tudingan kepada Anies tdk pernah terbukti. Mereka yg fitnah Anies sebaiknya segera tobat sebelum ajal tiba,” ujar Musni.

Seperti yang terlihat, Musni menuliskan cuitannya sembari membagikan berita yang bertajuk ‘Anies Baswedan Dituding Akan Bawa Jakarta Seperti Suriah, Musni Umar: Faktanya DKI penyelamat Demokrasi’.

Di lain kesempatan, Musni juga mengatakan bahwa fitnah lebih kejam dari pembunuhan, oleh karenanya semua pihak harus menghindari hal itu.

“Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Karena Itu kita harus hindari menfitnah. Kalau sudah telanjur menfitnah segera tobat yaitu tdk ulangi menfitnah, menyesali menfitnah, banyak berbuat baik. Lebih baik lagi kalau minta maaf kpd yg difitnah,” ucap Musni.

Beberapa netizen ikut berkomentar dalam cuitan Musni Umar.

“Terus kapan kau minta tetangga sebelah yg suka fitnah Jokowi utk tobat? Kapan kau tobat utk tdk terus2 bikin hoax? Udah rektor terbodoh versi Google,msh aja suka ngehoax,” komentar netizen.

“Sapa yg fitnah. Semua fakta dan kebenaran. Cegah orang pembohong berkuasa,” komentar netizen lainnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »