Sebut Rocky Gerung Mirip Gus Dur, Faizal Assegaf: Munafik Kalian!

BENTENGSUMBAR.COM - Kritikus Faizal Assegaf merespon pernyataan pengamat Politik, Rocky Gerung yang mengatakan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani adalah orang-orang bodoh.

Faizal menilai, pernyataan Rocky Gerung itu punya kesamaan dengan mantan Presiden RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur (alm).

“Ah Rocky Gerung & Gus Dur sama aja, seenaknya tuding lawan politiknya BODOH!” tulis Faizal Assegaf di Twitter-nya, dikutip Sabtu, 16 Oktober 2021.

Faizal bilang bahwa mereka berdua jika dikritik balik, mak loyalisnya akan sok membela.

Tidak hanya itu, Faizal juga menyebut Ganjar politikus bidoh.

“Kalau dikritik balik, loyalisnya sok beradab & berakhlak. Brengsek & munafik kalian! Mestinya yang patut anda tuding bodoh besar itu Ganjar, sudah jelas emang dia politisi bego!” tuturnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung mengatakan dirinya melakukan diskusi daring dengan kalangan milenial dari berbagai negara. Kalangan milenial ini menyoroti situasi politik di Indonesia.

Terlebih kekisruhan internal PDI-Perjuangan antara Ganjar dan Puan Maharani.

Saya berdiskusi dengan kaum milenial. Mereka mendengar kekonyolan-kekonyolan dalam politik kita, banteng vs celeng. Dia bingung,” katanya dalan diskusi yang digelar KedaiKOPI.

Kata Rocky Gerung, para kaum milenial ingin tokoh-tokoh politik unjuk gigi dalam hal akademis. Misalnya terkait dengan society 5.0 yang membahas gender equality hingga human rights.

Menurut Rocky Gerung, berupaya menaikkan elektabilitas Ganjar ataupun Puan adalah hal yang konyol. 

Sebab, kaum milenial ingin sosok calon presiden yang concern pada gender equality hingga demokrasi.

“Jadi konyol kita berupaya menaikkan elektabilitas Ganjar, padahal bagi milenial itu orang bodoh. Demikian juga Puan. Sama, mereka anggap ini orang nggak ngerti new grammar of world’s politic adalah gender equality, democracy, human rights,” ujar Rocky Gerung. (FIN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »