Singgung Partai Ummat, Yusuf Muhammad: Amien Rais Jadi Gelandangan Politik

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad kembali melontarkan sindiran kepada Partai Ummat dan petinggi parpol baru itu yakni Amien Rais.

Menurut Yusuf Muhammad lewat cuitannya di Twitter, Selasa 19 Oktober 2021, Amien Rais akan menjadi gelandangan politik usai Partai Ummat kini ditinggal sejumlah pengurus dan kader-kadernya.

“Fix mbah Amien jadi gelandangan politik,” cuit Yusuf Muhammad.

Lantaran hal itu, ia pun menyarankan kepada Amien Rais agar lebih baik fokus menjadi youtuber dibanding jadi politisi.

“Mending jadi youtuber aja deh,” ujar Yusuf Muhammad.

Diwartakan sebelumnya, Yusuf Muhammad lewat kicauannya menanggapi soal banyaknya pengurus dan kader Partai Ummat yang mengundurkan diri.

Ia pun menyindir apakah masalah yang sedang dihadapi oleh partai itu adalah azab dari pernyataan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais.

Amien Rais, kata Yusuf, sebelumnya sempat melontarkan hinaan terhadap Presiden Jokowi dengan menyebut mantan wali kota Solo itu bebek lumpuh.

“Mungkinkah ini adzab akibat ngatain, ‘Jokowi Presiden bebek lumpuh?’,” tulis Yusuf beberapa waktu lalu.

Yusuf Muhammad pun mengaku heran, mengapa Amien Rais belum juga sadar usai Partai Ummat yang ia dirikan lumpuh sebelum berkembang.

“Sekarang partai yang didirikan Amien Rais lumpuh dan layu sebelum berkembang. Apakah sampai di sini AR masih belum sadar juga?,” ujarnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »