PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Wadih! Ayu Ting Ting Tak Pernah Ijinkan Enji Temui Bilqis

          Wadih! Ayu Ting Ting Tak Pernah Ijinkan Enji Temui Bilqis
BENTENGSUMBAR.COM - Bukan sekali dua kali Ayu Ting Ting menjelaskan alasan mengapa dia tidak mengizinkan Enji Baskoro, mantan suaminya, untuk menemui putrinya, Bilqis Khumaira Razak. 

Ayu Ting Ting kembali mengungkapkannya saat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo baru-baru ini.

Dengan tegas Ayu Ting Ting menjawab dirinya belum mempertemukan Bilqis dengan ayahnya. 

Pasalnya, Ayu Ting Ting geram karena dulu Enji tidak mengakui Bilqis, tapi sekarang meminta bertemu karena percaya dia adalah anaknya.

"Belum A, enggak apa-apa sih lo nanya, gue enggak masalah. Gue bukan tidak mengizinkan untuk melihat. Tapi kenapa baru sekarang? setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik. Dulu anak gue disuruh tes DNA, gimana cerita? padahal anak dia, tapi digituin. Akhirnya Allah ngebuktiin tuh, mukanya lumayan mirip, karena enggak diakuin, Allah nunjukin," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun tidak ingin melihat hubungan kurang akur antara ayah dan anak. Namun dia kembali mengingat apa yang telah Enji lakukan kepadanya.

"Dari anak gue di kandungan dia udah ngerasain loh, kan nyambung dia sama gue. Dia tuh tau, gimana sakitnya gue, gimana menderitanya gue. Anak gue tuh ngerasain di dalem perut," jelas Ayu Ting Ting menahan emosi.

Pengakuan Ayu Ting Ting itu akhirnya mendapat banyak komentar positif dari para netter. "Sampai sekarang juga tidak memutuskan menikah. Mungkin juga mikir mental anaknya. 

Terlepas banyak haters, tp dia keren jadi seorang ibu," komentar seorang netter. "Saat remaja nanti Bilqis liat ini dia akan nangis haru dan bangga...betapa hebat nya ibunya," komentar netter lainnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...