PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Aciak Amin Terpilih Sebagai Ketua PKDP Padang Secara Aklamasi

          Aciak Amin Terpilih Sebagai Ketua PKDP Padang Secara Aklamasi
BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya musyawarah mufakat tercapaI, Musda PKDP secara aklamisi menetapkan Aciak Amril Amin menjadi Ketua.

"Semangat satu dan 'rang piaman' di Padang solid untuk bersatu dan bangkit, Musda berlangsung musyawarah mufakat," ujar Ketua SC Musda Nofrianto usai Aciak Amril Amin ditetapkan aklamasi, Sabtu 6 November 2021 di Hotel Kryan Bumi Minang.

Menurut Nofrianto tujuh kandidat berembuk dan menuntaskan amanah Musda untuk menyepakati ketua PKDP Kota Padang.

"Sudah berembuk para calon ketua, hasilnya 7 calon ketua sepakat bulat Aciak Amin jadi Ketua rang piaman di Padang," ujar Novrianto. 

Sebelumnya, Walikota Padang Hendri Septa saat pembukaan musda mengatakan, Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dengan PKDP dalam membangun Sumatera Barat yang madani.

"Semoga kolaborasi maupun gebrakan PKDP dengan pemerintah kota Padang bisa menciptakan inovasi yang luar biasa untuk kemajuan daerah Sumatera Barat," tutup Walikota Padang.

Musyawarah Daerah IV Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP)  Kota Padang yang mengusung tema " Menggalang kebersamaan menuju kebersatuan kota Padang asal Piaman dalam wadah PKDP sebagai upaya membangun tali silahturahmi dan rasa kebersamaan bakampuang banagari" dibuka  oleh Walikota Kota Padang dan Ketua DPW PKDP Sumatera Barat Ramal Saleh dengan pemukulan gong secara bersama sama. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...