PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Anwar Abbas Harap Densus 88 Ikut Tumpas Teroris Papua: Jangan Malah Sibuk Sita Kotak Amal

          Anwar Abbas Harap Densus 88 Ikut Tumpas Teroris Papua: Jangan Malah Sibuk Sita Kotak Amal
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas merespon detasemen khusus anti teror atau densus 88 yang menyita ratusan kotak amal di Lampung karena dituding menghimpun dana untuk aksi terorisme. 

Penyitaan itu dilakukan sesaat setelah Densus 88 menangkap tersangka teroris.

Anwar Abbas menanyakan sikap Densus 88 yang tidak turun menangani teroris Papua yang telah nyata melakukan teror dan pembunuhan hingga menjadi ancaman bagi negara.

“Kenapa Densus 88 ini hanya sibuk mencari kelompok-kelompok radikal saja? Sementara mereka (Densus 88) tidak terdengar beritanya terjun di Papua bagi mencari dan menangkap para pelaku yang memang sudah jelas-jelas bersenjata, bahkan sudah banyak membunuh para tentara dan warga masyarakat kita yang ada di sana,” kata Anwar dalam keterangannya, Sabtu, 6 November 2021.

Dia mengatakan, jika masalah teroris Papua tidak ditangani serius, maka bisa saja Papua lepas dari Indonesia.

“Padahal kita semua tahu, kalau masalah ini tidak diseriusi dan tidak tertangani dengan baik oleh pemerintah pusat, maka tidak mustahil Papua bisa lepas dari NKRI yang sama-sama kita cintai ini,” katanya.

“Untuk itu, kita sangat mengharapkan agar Densus 88 lebih fokus ke masalah Papua, dan jangan terlalu sibuk mengambil kotak-kotak amal yang ada,” ucapnya.

“Jadi ke depan kita harapkan agar Densus 88 harus lebih sibuk mengambil senjata dan menangkap anggota dari kelompok teroris dan separatis yang ada di sana, agar rakyat Papua bisa kembali dapat menikmati hidup dengan penuh rasa aman, tentram, damai dan bahagia dalam waktu yang secepatnya,” pungkasnya. (FIN)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...