PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Banyak Relawan yang Dukung Prabowo-Puan, Sekjend PDI-P: Jangan Bawa Kontestasi Terlalu Dini

          Banyak Relawan yang Dukung Prabowo-Puan, Sekjend PDI-P: Jangan Bawa Kontestasi Terlalu Dini
BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta relawan yang sudah memberikan dukungan bagi Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) untuk tidak terlalu dini membawa kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2024.

"Semua relawan dari mana pun, lebih baik mari kita berkonsentrasi dalam gotong royong nasional membantu Pak Jokowi. Jangan bawa kontestasi terlalu dini," kata Hasto kepada wartawan usai menghadiri peluncuran buku Mantan Kapolri, Hoegeng, di Jakarta Selatan, Minggu, 7 November 2021.

Sebelumnya, sekelompok relawan yang menamakan diri sebagai Poros Prabowo-Puan pada Rabu (3/11) pekan lalu telah menyatakan akan mendukung Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai capres dan cawapres pada pemilihan presiden 2024.

Deklarator Poros Prabowo-Puan, Andianto, berpendapat jika elektabilitas kedua nama itu cukup kuat untuk dipasangkan.

Hasto menegaskan bahwa PDIP untuk saat ini masih enggan merespons berbagai bentuk deklarasi capres dan cawapres yang dilakukan oleh banyak kelompok relawan belakangan ini.

Terlebih, KPU sendiri sejauh ini belum menetapkan jadwal pemilu 2024.

Alih-alih membahas kontestasi yang terlalu dini, Hasto menyarankan agar seluruh relawan untuk membantu pemerintahan Jokowi dalam menyelesaikan masalah pandemi Covid-19.

"Yang deklarasi-deklarasi itu sepertinya mau mendorong gimana isu-isu pilpres didorong terlalu awal. Ketimbang bahas kontestasi terlalu dini, tidak lebih baik dalam kondisi saat ini," tambahnya.
"Toh kepemimpinan lahir oleh kaderisasi sistemik," imbuhnya. (Jitunews)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...