PILIHAN REDAKSI

Gugatan Syafrial Kani cs Ditolak PN Padang, Pengurus KAN Pauh IX Lega: Ini Demi Marwah Nagari

BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya Pengadilan Negeri Padang memutuskan menolak gugatan yang dilayangkan Syafrial Kani Datuk Rajo Jambi dan Zulhen...

Advertorial

Beredar Kabar Jaksa Agung Lakukan Poligami, Politisi Gerindra: Jika Benar, Itu Tindakan Ceroboh

          Beredar Kabar Jaksa Agung Lakukan Poligami, Politisi Gerindra: Jika Benar, Itu Tindakan Ceroboh
BENTENGSUMBAR.COM – Politisi Partai Gerindra, Habiburokhman mengaku tidak percaya soal isu Jaksa Agung ST Burhanuddin berpoligami.

Menurut anggota Komisi III DPR RI itu, jika isu tersebut benar, maka hal tersebut merupakan tindakan yang ceroboh.

“Saya nggak percaya dengan tuduhan tersebut, karena nggak mungkin Pak JA (Jaksa Agung) bertindak seceroboh itu,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Jumat, 5 November 2021.

Habiburokhman merasa kasihan dengan Burhanuddin yang sudah bekerja maksimal tapi dituduh macam-macam.

“Saya kasihan dengan Pak JA yang sudah bekerja maksimal memimpin korps Adhyaksa justru dituduh macam-macam. Kasihan juga keluarga beliau,” ucap Habiburokhman.

Dugaan terhadap Burhanuddin tersebut dimunculkan leh LSM bernama Jaga Adhyaksa. LSM tersebut juga melapor ke Komisi Aparatur Sipil Negara.

Habiburokhman tidak tahu bagaimana kredibilitas LSM tersebut.

“Saya juga belum pernah dengar nama lembaga yang melaporkan, seperti apa kredibilitas mereka juga nggak diketahui. Kalau sampai Pelapor tidak memiliki bukti yang jelas, harusnya mereka dikenakan hukuman karena sudah menghembuskan atau setidaknya menggiring fitnah,” ujarnya. (Abadikini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...