PILIHAN REDAKSI

Gugatan Syafrial Kani cs Ditolak PN Padang, Pengurus KAN Pauh IX Lega: Ini Demi Marwah Nagari

BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya Pengadilan Negeri Padang memutuskan menolak gugatan yang dilayangkan Syafrial Kani Datuk Rajo Jambi dan Zulhen...

Advertorial

Diduga Sindir Kriss Hatta, Hana Hanifah Trauma Pacaran: Dari Nol Sama Dia, Pas Tajir Aku..

          Diduga Sindir Kriss Hatta, Hana Hanifah Trauma Pacaran: Dari Nol Sama Dia, Pas Tajir Aku..
Diduga Sindir Kriss Hatta, Hana Hanifah Trauma Pacaran: Dari Nol Sama Dia, Pas Tajir Aku..
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Hana Hanifah belakangan kembali ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja membagikan informasi seputar prostitusi online pada Juli 2020 lalu. Sebelumnya memang Hana sempat terlibat kasus penggerebekan polisi terkait prostitusi online, namun hal itu tidak terbukti.

Melalui masa-masa berat Hana disebut-sebut sangat disupport oleh sang kekasih. Namun hal itu ia tepis lantaran dirinya kini tengah sendiri.

“Aku nggak punya pacar masih jomblo, sekarang semua disupport sama mama aja,” ujarnya dilansir dari akun Youtube Myou Entertainment Selasa 10 November 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan dirinya sedang tidak ingin memikirkan kekasih lantaran trauma dengan mantan kekasihnya terdahulu.

“Aku fokus ke diri sendiri ke karier, kalau pacar masih trauma sama yang dulu,” ujarnya.

Ketika ditanya soal hal yang membuatnya trauma ia menceritakan dirinya sempat ditinggal kekasih.

“Aku pernah menerima orang itu dari nol sampai dia kaya raya, terus aku ditinggal,” kata Hana.

Karena itu ia bertekad hanya ingin mendapatkan kekasih yang lebih mapan.

“Makannya aku nilai cowok tuh dari kayanya dari royalnya dibanding harus mulai dari nol lagi. Iya aku cari yang mapan karena sekarang apa-apa kan butuh uang.”

Tak cuma itu, sejak kasus prostitusi yang menjerat dirinya dulu, Hana mengaku sering panik. Ia bahkan sedang berusaha memperkecil lingkar pertemanan.

“Sekarang aku sering panik sejak kejadian itu. Kasus sebelumnya buat pelajaran karena dulu gampang percaya sama orang sekarang lebih hati-hati. Jujur aku sedang berusaha memperkecil circle pertemanan,” katanya.

Mantan kekasih Hana diduga Kriss Hatta

Soal mantan kekasih yang disebut membuatnya trauma, publik menduga itu adalah Kriss Hatta. Hal itu lantaran di jejak digital nama yang terungkap adalah Kriss Hatta yang sempat digosipkan berpacaran dengan Hanna.

Bahkan saat tersandung kasus prostitusi itu, Kriss sempat mengatakan dirinya dan Hana tengah berpacaran. Namun lain dengan Hana, ia dengan gamblang menyebut Kriss bukanlah kekasihnya. Terkait hal itu pula Kriss sempat berkomentar.

“Percuma kalau saya bersikap ingin membuktikan fakta, karena pasti dia sudah di posisi terjepit, kemana-mana salah. Dapat bully lagi nanti kan, entar dia gerah sama saya. Karena dia sudah enggak punya power. Enggak ada untungnya juga buat saya,” jelas Kriss Hatta dilansir dari laman Suara, 18 Agustus 2020 silam.

Saat ditanya soal bukti statement dirinya berpacaran, Kriss dengan mantap menjawab dirinya punya banyak bukti.

“Oh banyak sih (bukti). Saya ngomong apa adanya, tapi untuk kali ini saya enggak mau ngomong apa-apa deh. Kalau saya ngomong apa adanya yang ada saya entar saya bolak-balik Polda lagi, capek,” imbuhnya. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...