Ditanya soal Perceraian, Shandy Aulia Kesal: Jangan Kepo! Itu Personal Life Saya

BENTENGSUMBAR.COM - Shandy Aulia enggan menjawab soal perceraian. Setelah memutuskan untuk bungkam soal rumahtangganya pesinetron Shandy Aulia kembali menegaskan ke awak media jika dirinya tak ingin dikulik lebih dalam soal hubungannya dengan sang suami David Herbowo.

Hal itu diungkapkan Shandy saat ditemui di di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan baru-baru ini. Shandy Aulia enggan memberikan banyak komentar soal kabar keretakan rumah tangganya dengan David Herbowo.

Ia tak mau banyak bicara dan meminta agar awak media tak terlalu penasaran pada rumah tangganya. Shandy merasa bahwa itu adalah hal yang sangat personal bagi dirinya sehingga tak bisa sembarangan diucapkan.

“Nah kalau itu personal life saya, jadi jangan kepo. Hehe Ok?,” jawab Shandy Aulia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 4 November 2021, seperti dilansir HOPS dari laman Suara.

Bahkan ketika dikonfirmasi soal kabar dirinya sudah siap bercerai dengan David, Shandy kembali tak mau berkomentar. 

“Tadi saya udah bilang, karena sifatnya personal jadi saya nggak bisa jawab apa-apa,” ujarnya.

Shandy Aulia merasa wajar jika rumah tangganya dengan David jadi sorotan publik dan awak media. Namun ia menegaskan bahwa itu adalah hal yang personal sehinggal tak bisa dibeberkan begitu saja.

“Ya wajar lah namanya publik figur pasti ada pertanyaan. Tapi kan itu semua sifatnya personal,” pungkasnya.

Sebelumnya, keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo berembus sejak September 2021 lalu.

Rumor retaknya rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo mencuat sejak ibu satu anak itu tak lagi mencantumkan status ‘istri’ di bio Instagramnya.

Shandy juga mengunggah potret berdua saja dengan sang anak tanpa didampingi suami beberapa waktu belakangan. (Hops)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »