PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Haikal Hassan Klarifikasi Maksud Ucapannya 'Habib Rizieq Ditahan di Bawah Tanah Tak Lihat Matahari': Tempatnya Layak Ada AC, Polisi Baik dan Sangat Manusiawi

          Haikal Hassan Klarifikasi Maksud Ucapannya 'Habib Rizieq Ditahan di Bawah Tanah Tak Lihat Matahari': Tempatnya Layak Ada AC, Polisi Baik dan Sangat Manusiawi
BENTENGSUMBAR.COM - Pendakwah Haikal Hassan mengklarifikasi maksud ucapannya yang menyebut bahwa eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab kini ditahan di bawah tanah dan tidak melihat cahaya matahari.

Sekjen HRS (Habib Rizieq Shihab) Center itu menjelaskan bahwa maksud ucapannya 'di bawah tanah' adalah di basement. Ia juga menyebut bahwa selama ini pihak kepolisian sangat hormat dan baik kepada Habib Rizieq.

"Semua polisi hormat, semua polisi baik melakukan dengan sangat manusiawi. Nggak usah didramatisir, yang namanya di bawah tanah di basement," kata Haikal kepada ERA.id, Selasa, 16 November 2021.

"Otomatis ya kalau di basement enggak melihat matahari," tambah dia.

Haikal Hassan juga menyebut bahwa video dirinya yang viral karena bilang Habib Rizieq dipenjara dibawah tanah itu dipotong oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"(Habib RIzieq) diperlakukan dengan baik tempatnya layak, AC," kata Haikal.
"Itukan dipotong-potong videonya. Polisi memperlakukan dengan baik, sangat menghormati Habib Rizieq kok," kata Haikal Hassan.

Sebelumnya, dalam potongan video yang dibagikan akun Twitter pegiat media sosial, Yusuf Muhammad, Haikal Hassan menyebut bahwa gurunya itu kini di tahan di bawah tanah.

"Habib Rizieq itu sudah hampir 9 bulan dia tidak melihat matahari karena di bawah tanah," kata Haikal dalam potongan video yang viral di media sosial. (Era)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...