PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Kalah dari Venezia, Jose Mourinho Frustasi Roma Buang-Buang Peluang

          Kalah dari Venezia, Jose Mourinho Frustasi Roma Buang-Buang Peluang
BENTENGSUMBAR.COM - Jose Mourinho merasa frustasi saat AS Roma dikalahkan Venezia karena timnya banyak membuang peluang di laga tersebut.

Roma kembali mendapat hasil buruk setelah takluk 3-2 dari tim promosi Venezia, Minggu, 7 November 2021.

Sempat unggul 1-2 di babak pertama, Giallorossi harus gigit jari setelah tim tuan rumah mencetak dua gol di babak kedua.

Dengan hasil ini, Roma sedang dalam periode yang buruk setelah hanya menang sekali dalam 7 pertandingan terakhir di semua ajang.

Dalam pertandingan ini, Roma sebenarnya tampil dominan dan banyak membuat peluang. 

Total mereka melepaskan 27 tembakan dengan 10 diantaranya tepat sasaran namun hanya dua yang mampu berbuah gol.

Seusai pertandingan, Jose Mourinho mengaku frustasi dengan kekalahan yang dialami Roma di laga ini.

Pelatih asal Portugal tersebut tak habis pikir timnya membuang-buang peluang untuk mencetak gol.

“Kami menciptakan banyak peluang, banyak peluang setengah juga dan ketika Anda masuk ke posisi berbahaya dan tidak membuat bola terakhir yang tepat, itu membuat frustrasi,” kata Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Kami melakukannya sekitar 20 kali, dengan pemain seperti Veretout dan Pellegrini di dekat penyerang, tetapi kami tidak berhasil melakukan operan.

Bagaimana mungkin menciptakan begitu banyak dan kemudian tidak mencetak gol?” heran Mou.

Mourinho kemudian menyindir keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Venezia yang membuat mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Namun Mourinho tak mau berkomentar lebih lanjut terkait keputusan wasit tersebut karena ia tak ingin kembali mendapatkan masalah.

“Kami kebobolan gol pertama pada set play yang telah kami latih kemarin dan masih salah dalam bertahan,” kesal Mourinho.

“Bagian penting lainnya dari cerita ini adalah gol kedua Venezia. Saya harus melindungi diri saya di sini dan menyimpan perasaan saya sendiri atas apa yang terjadi."

“Saya bisa saja berbicara tentang para pemain yang seharusnya mendapat kartu kuning karena pelanggaran taktis, itu adalah detail kecil."

“Saya bisa mengatakan kami memiliki banyak peluang untuk unggul 3-1, terutama dengan El Shaarawy dan tak bisa untuk dilewatkan, tetapi kenyataannya kami unggul 2-1 dan memegang kendali. Apa yang terjadi, bagi saya ... saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi."

“Saya lebih suka mengatakan itu adalah momen pertandingan yang sangat, sangat penting. Itu saja," pungkasnya. (Kompas TV)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...