Ketua KNPI Pusat Minta Agar Semua Pengurus dan Anggota Bisa Mewarnai

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPP KNPI Noer Fajriensyah,SE,SH, menegaskan, lelaki itu merupakan petarung, bukan pecundang, maka bertarunglah diatas ring bukan di luar ring.

"Lelaki itu bertarung didalam ring, mengikuti semua aturan tahap demi tahap, bukan bertarung diluar ring dan membuat ring baru jika kalah dan takut bertarung, itu namanya pecundang," tegas ketua umum DPP KNPI Noer Fajriensyah dalam acara pembukaan Musda Prov KNPI Sumbar ke-XV, Senin, 8 November 2021.

Dia juga menegaskan, pemuda itu mewarnai bukan diwarnai, jadi jelas bukan abu-abu, kalau hitam jelas hitamnya dan kalau putih jelas putihnya.

"Kita harus bisa mewarnai, bukan diwarnai, jangan jadi abu-abu yang tidak jelas, kalau lelaki tunjukkan sebagai lelaki, dan kalau wanita tunjukkan wanitanya, jangan bilang laki-laki kalau hanya mampu bertarung dengan membuat ring baru tanpa aturan, itu namanya banci," teganya lagi. 

Musda ke-XV KNPI Sumbar yang penuh kekeluargaan juga dihadiri para senior diantaranya Wahyu Iramana Putra, Firdaus Ilyas, Maidestal Hari Mahesa, Nurcholis dan banyak lainnya, dengan mempergunakan prokes ketat.

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »