PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Makin Panas! Denny Ungkap soal Prabowo Pecat Fadli Zon hingga Lempar HP

          Makin Panas! Denny Ungkap soal Prabowo Pecat Fadli Zon hingga Lempar HP
Makin Panas! Denny Ungkap soal Prabowo Pecat Fadli Zon hingga Lempar HP
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar membahas soal kemungkinan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto memecat Fadli Zon.

Potensi pemecatan Fadli Zon dari Partai Gerindra bermuara dari sikapnya yang kerap mengkritisi Presiden Jokowi.

Padahal Gerindra sendiri saat ini berada di koalisi alias lingkaran pendukung pemerintahan.

Denny ungkap soal potensi pemecatan Fadli Zon: Jangan berani lempar HP doang!

Terkait kemungkinan pemecatan itu, Denny Siregar menilai bahwa meskipun Prabowo Subianto berjiwa prajurit TNI namun dia tidak bakal berani tegas untuk memecat Fadli Zon.

Hal itu lantaran Prabowo dan Fadli Zon memiliki keakraban khusus, bahkan jauh sebelum Gerindra dibuat.

Dengan masuknya dua nama besar di Gerindra ke kabinet Jokowi, yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, seharusnya partai berlambang kepala burung garuda tersebut bisa mengambil sikap lebih bijak.

Denny menyayangkan prinsip Gerindra yang seakan main di dua kaki, di satu sisi mendukung Jokowi, di sisi lain tampak merangkul kelompok Islam garis keras.

“Saya kok enggak percaya Prabowo berani menegur Fadli, kenapa? Ya karena rekam jejak mereka berdua yang seperti sehidup semati. Gerindra seperti main di dua kaki, satu kaki di Jokowi, satunya lagi di kelompok garis keras itu,” kata Denny Siregar dalam saluran YouTube CokroTV, dikutip Hops.id pada Selasa, 16 November 2021.

“Kalau cuma negur sih siapapun bisa. Masalahnya, beranikah Prabowo memecat Fadli Zon yang selama ini bakan masalah? Jangan cuma lempar handphone aja pak, tapi bertindaklah lebih tegas kalau committed ke pemerintahan Jokowi,” lanjutnya.

Prabowo sudah punya orang kepecayaan baru!

Kendati demikian, Denny juga menjelaskan ada sebuah informasi yang mengabarkan bahwa dalam waktu dekat Prabowo bakal memecat Fadli Zon.

Adapun pendukung kabar tersebut ialah anggapan soal Fadli Zon yang dinilai merusak nama Gerindra sebagai pendukung pemerintahan Jokowi.

Selain itu Prabowo juga dikabarkan memiliki jagoan lain pengganti Fadli Zon, yakni Sufmi Dasco Ahmad.

“Ada info lain Fadli Zon sebenarnya mau disingkirkan Prabowo karena berseberangan, lagian Prabowo sudah punya jagoan lain di partai, yaitu Sufmi Dasco Ahmad,” imbuhnya. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...