PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Mantan Teroris Sebut Halal Curi Uang Orang Kafir, Chusnul: Otak Kadrun Yah Begini

          Mantan Teroris Sebut Halal Curi Uang Orang Kafir, Chusnul: Otak Kadrun Yah Begini
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah menanggapi pernyataan seorang pria mantan teroris yang menyebut curi uang orang kafir adalah perbuatan halal.

Chusnul Chotimah lewat cuitannya di Twitter, Minggu 7 November 2021, menilai pernyataan mantan teroris yang menyebut halal curi uang orang kafir tersebut sama dengan pemikiran kadrun.

“Mencuri dari orang yang dianggap kafir adalah halal. Otak Kadrun ya begini,” cuit Chusnul.

Ia pun menanyakan ke warganet apakah mereka rela orang-orang yang berpikiran seperti kadrun itu menguasai NKRI dengan menjagokan sosok calon presiden yang kemungkinan besae kalah dari kelompok radikal.

“Rela kalian orang-orang yang berpikiran seperti ini menguasai negara kita? Masih mau berpikir calonkan capres yang kemungkinan besar kalah dr kelompok radikal?,” kata Chusnul Chotimah.

Dalam cuitannya itu, Chusnul juga menyertakan video pernyataan mantan teroris tersebut soal halal mencuri uang dari orang kafir.

Dilihat dari video itu, tampak pria mantan teroris membeberkan sumber uang untuk mendanai aksi terorisme mereka.

Ia pun menyebut bahwa dirinya bersama komandan teroris Bahrun Naim mendapatkan sumber dana dengan cara mencuri lewat digital atau cyber.

“Ketemu Bahrun Naim itu kan, kita mulai mentingin cari uang. Kesukaan kita itu sama-sama senang main komputer begitu pak. Istilah yang kami gunakan itu cyber fa’i,” ujar pria yang tak disebutkan namanya itu.

Mantan teroris itu pun menyebut bahwa apa yang ia lakukan itu adalah halal lantaran dirinya mencuri uang dari orang kafir.

“Halal, karena (uang) yang kita ambil pada saat itu orang yang telah kita anggap kafir,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...