Advertorial

Daerah

Pendakwah Rahmat Baequni: Taliban Pasukan Akhir Zaman, Mereka Dibantu Malaikat

          Pendakwah Rahmat Baequni: Taliban Pasukan Akhir Zaman, Mereka Dibantu Malaikat
Pendakwah Rahmat Baequni: Taliban Pasukan Akhir Zaman, Mereka Dibantu Malaikat
BENTENGSUMBAR.COM – Pendakwah Ustaz Rahmat Baequni mengaku yakin bahwa kelompok Islam di Afghanistan, Taliban merupakan pasukan akhir zaman pembawa panji hitam.

Keyakinan Ustaz Rahmat Baequni soal Taliban merupakan pasukan akhir zaman tersebut ia sampaikan lewat video ceramahnya yang tayang di kanal YouTube Al Manhaj, seperti dilihat pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Taliban Isyarat Pasukan Al Mahdi’ itu, tampak awalnya Rahmat Baequni membeberkan ramalan Rasulullah SAW soal pasukan akhir zaman yang akan muncul di wilayah Khurasan.

“Rasulullah pernah berkata, akan muncul dari bumi Khurasan pasukan pembawa panji hitam. Tidak ada satu pun kekuatan di muka bumi yang bisa mengalahkannya, sampai mereka mengibarkan panji hitam itu di bumi Al-Aqsa, Al-Quds,” ujar Ustaz Rahmat.

Rahmat menjelaskan, bahwa Khurasan tersebut merupakan wilayah di perbatasan antara Afghanistan dan Iran. Ia pun memastikan wilayah itu adalah Afghanistan.

“Khurasan itu adalah perbatasan antara Afghanistan dengan Iran dan itu menunjukkan kepada Afghanistan,” tuturnya.

Lantaran hal itu, Rahmat mengaku yakin bahwa pasukan akhir zaman yang dimaksud dalam ramalan Rasulullah tersebut adalah Taliban.

“Kami sepakat bahwa para pasukan pembawa panji hitam itu adalah Taliban,” ungkap Ustaz Rahmat.

Menurut Rahmat, keyakinannya itu lantaran melihat Taliban berhasil menguasai Afghanistan dan memukul mundur pasukan Amerika Serikat (AS) maupun Rusia.

“Saya yakin itu Taliban karena Taliban lah yang sekarang berkuasa di Afghanistan dan berhasil memukul mundur kekuatan adidaya, baik Rusia ataupun Amerika,” tegasnya.

Menurutnya, pasukan Amerika Serikat dibuat stres oleh Taliban lantaran mereka melawan musuh tak terlihat.

“Amerika mencoba menguji keberuntungannya, banyak yang stres dari tentara Amerika di Afghanistan karena mereka melawan musuh yang tidak terlihat,” bebernya.

Adapun musuh pasukan AS tersebut, kata Rahmat, yakni pasukan berjubah putih yang turun dari langit dan membantu tentara Taliban.

“Banyak pasukan berjubah putih yang muncul begitu saja dari langit, mereka tidak tahu itu siapa. Sementara pasukan Mujahidin tidak menyaksikannya, tapi pasukan Amerika menyaksikannya,” tandasnya.

Rahmat Baequni juga mengungkapkan bahwa Taliban yang menurutnya adalah pasukan akhir zaman dibantu oleh para malaikat. 

Hal itu, dibuktikan dengan suara ledakan yang terjadi di mana-mana ketika azan berkumandang.

“Ketika perang dihentikan karena Azan, tapi terdengar suara ledakan di mana-mana, ternyata malaikat ikut berperang,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »