PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Puan Maharani Tanam Padi di Tengah Hujan, Sindiran Refrizal PKS: Gak Apa-apa kok Pencitraan, Jokowi Dulu Juga Gitu

          Puan Maharani Tanam Padi di Tengah Hujan, Sindiran Refrizal PKS: Gak Apa-apa kok Pencitraan, Jokowi Dulu Juga Gitu
Puan Maharani Tanam Padi di Tengah Hujan, Sindiran Refrizal PKS: Gak Apa-apa kok Pencitraan, Jokowi Dulu Juga Gitu
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi PKS, Refrizal baru-baru ini mengomentari aksi Ketua DPR RI, Puan Maharani yang menanam padi saat hujan turun.

Seperti halnya Susi Pudjiastuti dan Fadli Zon, Refrizal juga menyampaikan pernyataan bernada sindiran kepada Puan Maharani.

Refrizal menyebut aksi Puan Maharani yang menanam padi di tengah hujan itu sebagai salah satu pencitraan.

Kendati demikian, ia tampak memaklumi aksi yang dilakukan petinggi PDI Perjuangan tersebut.

"Pencitraan. Gapapa kok mba Puan," kata Refrizal seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @refrizalskb pada Jumat, 12 November 2021.

Seolah sudah biasa dengan aksi semacam itu, Refrizal pun mengingatkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dulu sering melakukan pencitraan.

Bahkan menurutnya, pencitraan yang dilakukan Jokowi dulu tak tanggung-tanggung sampai masuk ke gorong-gorong hingga menjanjikan mobil buatan dalam negeri.

"Jokowi dulu juga pencitraan masuk sawah, masuk gorong2, esemka dll," ucapnya.

Dengan demikian, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu lantas meminta Puan Maharani untuk melanjutkan aksi pencitraannya tersebut.

"Lanjutkan..Puan Maharani. Pencitraan," ujar Refrizal menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti belum lama ini kedapatan mengomentari berita Puan Maharani yang tengah menanam padi.

Dalam komentarnya, Susi Pudjiastuti mengingatkan Puan Maharani bahwa para petani biasanya tak menanam padi saat turun hujan.

"Biasanya petani menanam padi tidak hujan hujanan," ujar Susi Pudjiastuti.

Dalam unggahan akun Twitter resmi DPR, Puan Maharani memang sebelumnya telah mengunjungi para petani di Sendangmulyo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis, 11 November 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Puan Maharani mencoba mendengarkan secara langsung aspirasi dari para petani terkait permasalahan mereka.

Tak hanya itu, ia juga turun langsung menanam padi bersama dua petani perempuan, meski di tengah guyuran hujan.

"Puan menanam padi bersama perempuan petani di tengah guyuran hujan," tutur akun Twitter resmi @DPR_RI. (PikiranRakyat-Depok)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »