PILIHAN REDAKSI

Berawal dari Informasi Warga, Polda Sumbar Ungkap Praktek Prostitusi Berkedok Salon dan SPA di Padang Barat

BENTENGSUMBAR.COM - Direskrimum Polda Sumbar kembali berhasil mengungkap praktek esek-esek yang berkedok Salon dan Spa yang ber...

Advertorial

Salmafina Sunan Benarkan Pacari Anak Pendeta Gilbert Lumoindong

          Salmafina Sunan Benarkan Pacari Anak Pendeta Gilbert Lumoindong
Salmafina Sunan Benarkan Pacari Anak Pendeta Gilbert Lumoindong
BENTENGSUMBAR.COM – Salmafina Sunan belakangan ini sering terlihat jalan bareng Greivance Lumoindong, anak pendeta kenamaan Gilbert Lumoindong. 

Meski tak pamer kemesraan, keduanya sering update Instagram stories ketika sedang bersama-sama. Saat itu, Salma dan Grei, sapaannya sedang berada di Bali.

Tak hanya berdua, teman-teman mereka juga ikut liburan bersama. Salma juga pernah menghadiri sebuah acara bersama Grei. Benarkah keduanya berpacaran? Scroll terus ya!

Benarkan Pertanyaan Netizen

Salah satu netizen menilai bahwa dara bernama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut sudah memiliki pacar baru. Hal ini terlihat dari fitur tanya jawab di Instagram stories Salmafina Sunan.

“Kaka aku lihat-lihat udah ada pacar baru yah?,” tanya seorang netizen kepada Salmafina melansir dari Instagram Stories Salma belum lama ini.

Putri sulung pengacara kondang, Sunan Kalijaga itu membenarkan bahwa dirinya sudah memiliki pacar baru.

Wanita berambut panjang itu menandai akun Instagram Greivance Lumoindong yang diduga adalah pacar barunya.

Diketahui, Greivance Lumoindont adalah putra dari pendeta kenamaan Gilbert Emanuel Lumoindong.

“Kok tahu sih? Benar banget @greivancel,” ungkap Salmafina menuliskan.

Putus dari Tony Carnevale

Sebelum diketahui berpacaran dengan Greivance Lumoindong, Salma sempat menjalin hubungan dengan pria bule bernama Tony Carnevale. 

Tak tanggung-tanggung, Salma mengunjungi Tony dan keluarga di Amerika Serikat selama beberapa hari.

Keduanya juga sempat menghabiskan waktu bersama di Bali untuk liburan.

Sejak putis dengan Tony, Salmafina tampak bungkam. Dia enggan berkomentar panjang lebar membeberkan alasan putus dari Tony.

“Kalau itu no comment, aduh aku no comment kalau yang itu (putus sama Tony)," ujar Salmafina di video YouTube Seleb Oncam pada tanggal 27 Oktober 2021.

Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Tony baik-baik saja. Untuk urusan pernikahan, Salmafinan Sunan memang tak menargetkan karena ingin mencari pasangan yang tepat untuk masa depannya.

"Intinya gini, kita baik-baik aja sih, tapi kalau misalnya gimana-gimananya aku enggak mau bahas,” ungkap Salma.

Tak Buru-buru Menikah Lagi

Salmafina juga mengaku tak buru-buru untuk menikah lagi. Sehingga, ia tidak ada niat untuk mencari pasangan lain. Mantan istri Taqy Malik itu mengaku santai untuk urusan jodoh.

“Enggak ada (cari yang lain) intinya kan masih muda, kalau aku pribadi kan nggak diburu-buru (menikah) cita-cita untuk menikah lagi pasti ada cuman kayak nggak buru-buru. Jadi kalau ditanya masalah pasangan aku mah santai banget, memang santai siapapun itu aku santai,” tutur Salmafina Sunan menjelaskan. (Intip Seleb)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »