Advertorial

Daerah

Sebut Ada Kelompok yang Ingin Rampas NU, Ferdinand: Untuk Kepentingan 2024

          Sebut Ada Kelompok yang Ingin Rampas NU, Ferdinand: Untuk Kepentingan 2024
Sebut Ada Kelompok yang Ingin Rampas NU, Ferdinand: Untuk Kepentingan 2024
BENTENGSUMBAR.COM – Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa ada kelompok yang ingin merampas Nahdatul Ulama (NU) dari orang-orang NU.

Menurut Ferdinand Hutahaean, kelompok ini ingin merampas NU demi kepentingan politik di tahun 2024 mendatang.

“Untuk kepentingan 2024, tampaknya ada kekuatan terafiliasi dengan politik kelompok tertentu ingin merampas NU dari orang NU,” katanya melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, 14 Nnovember 2021.

Namun, Ferdinand Hutahaean pun meyakini bahwatokoh-tokoh NU dan warga nahdliyin tak akan rela NU diseret oleh kelompok esktrim yang ingin menguasai Indonesia dengan cara-cara yang tak bermartabat.

“Saya percaya tokoh-tokoh NU dan Warga Nahdliyin tak akan rela NU diseret-seret oleh kelompok extrim yang ingin menguasai bangsa ini dengan cara-cara tak bermartabat..!” katanya.

Ditelusuri Terkini.id di kolom komentar, ada beberapa netizen yang setuju dan ada pula yang tdak setuju dengan pendapat Ferdinand Hutahaean.

Beberapa yang tak setuju menyindir balik bahwa Ferdinand Hutahaean bukanlah orang NU dan tak paham dengan kultur NU.

“Lu tau apa soal NU, kok bisa di rampas bos. Ulama itu ya merestui seorang calon, kalau soal pilihan kan ada di belakang bilik mana ada yang tau. Tapi menurutku JANGAN PILIH CAPRES YG DONGOK WALAUPUN SERING BLUSUKAN DAN KATANYA MERAKYAT. Kenapa, karena otaknya gak nyampe,” kata @Karsono12732***.

“Situ bukan NU jadi gak paham kultur NU, butuh IQ dan EQ yang tinggi untuk memahami NU. Kalau situ gak sanggup karena cuma IQ tiduran hahahaha,” kata @RekanAn***. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »